DetikHot

celeb

Tahu Jennifer Dunn Jadi Selingkuhan Suaminya, Sarita Tertawa Sinis

Senin, 22 Mei 2017 14:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tahu Jennifer Dunn Jadi Selingkuhan Suaminya, Sarita Tertawa Sinis Foto: dok.istimewa
Jakarta - Meski kecewa dengan suaminya, Faisal Haris yang selingkuh dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti juga tertawa sinis. Dia pun menyayangkan mengapa suaminya bisa tertarik dengan perempuan sekelas Jennifer.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:

"Setelah saya tahu perempuan ini siapa, saya kaget, saya dan anak-anak, kami menertawakan gitu, haduh ternyata begini doang pacar kamu ya sudah," sindir Sarita saat berbincang dengan detikHOT, Senin (22/5/2017).

Tahu Jennifer Dunn Jadi Selingkuhan Suaminya, Sarita Tertawa SinisFoto: Dok. Instagram/queen_saritaabdul


Meski sakit hati menerima kenyataan kalau suaminya selingkuh dengan Jennifer Dunn, Sarita tidak ingin bertemu ataupun mencari pesinetron kontroversial itu. Sarita yakin, suaminya pasti akan menyembunyikan Jennifer Dunn.

"Saya mengikhlaskan suami saya bercerai dengan saya, kemudian memilih siapapun yang jadi pendampingnya. Hanya saya menyayangkan kenapa harus perempuan itu yang dipelihara. Maksudnya kalau kamu mau beli putus, beli, bayar selesai, kenapa harus dipelihara manusia seperti itu. Kalau mau pelihara mungkin model-modelnya jangan yang track record-nya sudah jelek seperti itu," sesal Sarita.

Sarita bersama Haris bekerja sama membangun bisnis properti. Sayang, setelah perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn terkuak, ibu beranak empat itu mengaku bisnis sang suami mandek. Sedangkan Jennifer Dunn bersama asisten-asistennya, hidup di apartemen Haris.

"Jennifer Dunn tinggal di apartemen yang sama suami saya itu, dia tinggal dengan dua 'dayang-dayangnya', bencong-bencongnya itu mereka memanggil suami saya dengan sebutan daddy, sugar daddy," kata Sarita tertawa nyinyir.

"Ehm, saya nggak ada kata-kata buat Jennifer, mungkin memang dia nggak punya hati. Dari postingannya, saya lihat dia seperti jadi korban malah. Dia anggap saya adalah perempuan yang jahat," ungkapnya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed