DetikHot

celeb

Unggah Fot Jennifer Dunn, Ini Alasan Sarita

Senin, 22 Mei 2017 14:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Unggah Fot Jennifer Dunn, Ini Alasan Sarita Foto: Dok. Instagram/igtainment
Jakarta - Setelah tahu sang suami selingkuh, Sarita Abdul Mukti sengaja mengunggah foto Jennifer Dunn di akun Instagram-nya. Sarita tak sungkan mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dengan Jennifer.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:


Mencium adanya aroma perselingkuhan antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn, sebagai istri, Sarita sudah berusaha untuk tutup mata dan telinga. Sarita memutuskan untuk bercerai dari Haris yang sudah menikahinya selama 19 tahun.

"Saya bikin lagi posting-posting untuk buat jera suami saya memang. Memang saya mau bikin malu suami saya, saya mau bilang pilihan kamu itu naudjubillah minjalik gitu, bukan perempuan baik-baik. Memang saya memosting Jennifer Dunn di Instagram saya memang mau membuat malu suami saya," aku Sarita yang saat ini berada di Melbourne, Australia, kepada detikHOT, Senin (22/5/2017).

Walaupun hanya berstatus sebagai ibu rumah tangga, Sarita tak mau tinggal diam melihat suaminya selingkuh dengan Jennifer Dunn. Sedangkan di sisi lain, Sarita dan keempat anaknya diasingkan ke luar negeri.

Sarita marah ketika mengetahui anak-anaknya menangis karena rindu dengan sang ayah. Merasa tidak dihargai sebagai istri, Sarita mengutuk perbuatan Jennifer Dunn dan Faisal Haris.

"Saat itu saya mengutuk banget ayah anak-anak saya dan perempuan itu. Memang itu ungkapan dari rasa marah saya. Saya memang nggak tega melihat anak-anak saya yang saat itu kangen bapaknya, kangen bapaknya yang dulu, bukan yang sekarang, bapak yang tega melepas kami pergi ke luar negeri," kesal Sarita.

"Padahal suami saya adalah tipe yang sangat family man, lelaki yang sangat memuja istrinya. Apalagi suami saya, melihat saya adalah sosok yang tangguh, kami sering konvoi, ngebut-ngebutan bareng dengan berbeda mobil gitu. Tiba-tiba tanpa pikir panjang, dia kayak terhipnotis, dia melepas saya dan anak-anak pergi keluar negeri hidup jauh dari dia itu bukan dia banget," ungkapnya.

Melihat polemik rumah tangganya yang goyah karena Jennifer Dunn, Sarita mengaku mendapat dukungan dari sebagaian besar keluarga suaminya. Sarita pun tak menyangka rumah tangga yang dia bangun dengan Haris dari nol selama 19 tahun, rusak hanya karena Jennifer Dunn.

"Iya kalau keluarga dari suami saya sebagian besar, misalkan keluarga suami saya ada 100 persen, 95 persen semua dukung saya. Artinya yang suami saya lakukan itu adalah bermaksiat dengan perempuan lain. Tapi ada segelintir orang-orang yang dukung perselingkuhan itu," ujar Sarita.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed