DetikHot

celeb

Aming Serahkan Foto Percekcokan, Evelyn akan Balas dengan Foto Mesra

Jumat, 12 Mei 2017 13:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Aming Serahkan Foto Percekcokan, Evelyn akan Balas dengan Foto Mesra Foto: Aming (Noel/detikHOT)
Jakarta - Tidak seperti biasanya, sidang cerai Aming dan Evelyn hari ini berjalan lebih lama. Bukan karena diskusi yang alot, pengacara Evelyn, Henry Indraguna mengatakan sidang hari ini lebih lama, lantaran memeriksa keabsahan dan keaslian bukti-bukti yang diajukan oleh Aming.

Saksikan video 20detik mengenai Sidang Pembuktian Aming dan Evelyn di sini:


Pihak Aming menyebut bukti-bukti yang diajukannya adalah foto yang menunjukkan percekcokan. Namun lain halnya dengan bukti yang akan diajukan oleh pihak Evelyn.

"Kalau kami anggap itu adalah foto mesra, kalau Devy (pengacara Aming) bilang bukti-bukti percekcokan. Kalau kami menganggapnya itu adalah foto mesra, ciuman-ciuman mesra. Tergantunglah. Kalau buat kami itu adalah foto-foto mesra," ungkap Henry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Bahkan, Henry mengatakan, pihaknya juga siap memberikan foto yang lebih mesra. Foto-foto itu akan menjadi bukti yang diajukan oleh Evelyn ke majelis hakim.

"Tadi diajukan foto dari pihak Aming, foto-foto 'mesranya'. Kami juga punya foto 'mesra'. Minggu depan kami juga akan membawakan foto-foto 'mesranya' Aming, apa yang dilakukannya kepada Evelyn, kami juga akan bawa. Kami sudah siapkan foto 'mesranya'. Besok kita akan bawa foto 'mesra', lebih 'mesra' lagi," ungkap pengacara Evelyn.

Saat ditanya maksud dari foto mesra itu, Henry tak mau mengungkap lebih detail. Lebih jelasnya, minggu depan, Evelyn juga akan memperkuat keinginannya dengan bukti foto.

"Minggu depan kami juga akan bawa foto-foto 'ikan' dan lain-lain kita bawa besok," ucsp Henry sambil tertawa.
(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: Aming Gugat Cerai Evelyn
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed