detikHot

5 Berita Terpopuler

Sidang Cerai Perdana Aming-Evelyn, Kisruh Istri Pertama Al Habsyi Soal HP

Jumat, 24 Mar 2017 07:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok detikHOT Foto: dok detikHOT
Jakarta -

Sidang perdana perceraian Aming dan Evelyn digelar hari ini. Mantan personel Extravaganza itupun buka suara soal pemberitaan bekas ciuman di bawah lehernya.

Tak hanya itu, berita tentang istri pertama Ustad Al Habsyi yang bicara soal perampasan HP milik asisten rumah tangga pun tak kalah menjadi sorotan. Berikut selengkapnya 5 berita terpopuler detikHOT, Kamis (23/3):

1. Aming Bicara Soal Ciuman dengan Evelyn yang Tinggalkan Bekas di Bawah Leher

Sidang Cerai Perdana Aming-Evelyn, Kisruh Al Habsyi dengan Istri PertamaFoto: Noel/detikHOT



Beberapa waktu lalu, beredar sebuah foto yang memperlihatkan Aming tengah berada di dalam pesawat bersama temannya. Foto itu memang biasa saja. Namun, menjadi viral karena ada bekas ciuman di bawah leher Aming.

Saat hadir dalam sidang kasus cerainya dengan Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aming memberikan penjelasannya mengenai bekas ciuman tersebut.

"Tanggal 15 kita (Aming, Evelyn dan keluarga Evelyn) ketemu, saya ngumpul bareng. Sebelumnya terjadi peristiwa ciuman yang meninggalkan bekas, tapi seharusnya itu tidak masuk ke ranah publik," tutur Aming, Kamis (23/3/2017).

Aming mengatakan sangat kecewa dengan pemberitaan yang ada mengenai foto berikut bekas ciuman itu.

"Saya kecewa banget karena memang seharusnya itu tidak masuk ke ranah publik," tegasnya lagi.

2. Namanya Diseret Kasus Suap Pajak, Syahrini Posting Pakai Baju 3 Tahun Lalu

Sidang Cerai Perdana Aming-Evelyn, Kisruh Al Habsyi dengan Istri PertamaFoto: Instagram Syahrini



Penyanyi Syahrini diseret ke dalam sidang perkara suap pengurusan pajak di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Adalah Handang Soekarno yang merupakan Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, menjadi tersangka dalam kasus korupsi tersebut.

Handang mengatakan, saat itu ia tengah dalam proses pemeriksaan terkait dengan pajak penyanyi yang mempopulerkan single 'Sesuatu' tersebut. Pemeriksaan itu dilakukan agar yang bersangkutan bisa mengikuti program pengampunan pajak.

Setelah kemarin perempuan yang dulu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Anang Hermansyah itu sedikit terusik dengan pemberitaan yang ada, kali ini Syahrini terlihat seperti tidak mau memusingkan hal tersebut.

3. Dikabarkan Terseret Narkoba, Billy Syahputra Putus Cinta dengan Susan Sameh

Sidang Cerai Perdana Aming-Evelyn, Kisruh Al Habsyi dengan Istri PertamaFoto: Veynindia/ detikHOT



Tak cuma berita gosip terseret narkoba, presenter Billy Syahputra juga punya kisah pilu lain. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu, rupanya telah putus hubungan dengan Susan Sameh.

"Klarifikasi tentang putusnya sama Susan ya kita ngejalaninnya ya jalanin saja tapi kalau putus bukan berarti setelah itu nggak berhubungan baik, kita tetap baik sih," ujar Billy, saat ditemui detikHOT di lokasi syutingnya di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Rabu (22/3/2017).

Lebih lanjut, Billy seolah tak mau larut dalam kesedihan usai berakhirnya kisah asmaranya dengan Susan. Lantaran kesibukan pekerjaan yang padat, dia pun harus profesional menampilkan yang terbaik buat masyarakat dan membuang jauh perasaannya tersebut.

"Jangan ambil pusing ya karena hidup sudah ada yang atur dari jodoh, rezeki, maut jadi kita jalanin saja. Kita harus tetap profesional dan tunjukin yang bagus," tutur host 'Anti Jones' itu.

4. Manajer Meninggal Bunuh Diri, Teater JKT48 Tutup

Sidang Cerai Perdana Aming-Evelyn, Kisruh Al Habsyi dengan Istri PertamaFoto: Facebook



Kesedihan mendalam begitu dirasakan oleh keluarga besar JKT48 usai sang manajer, Inao Jiro meninggal dunia karena bunuh diri. Masih dalam suasana berkabung, Teater JKT48 di FX, Senayan, Jakarta Pusat pun tutup untuk sementara waktu.

Hal itu disampaikan oleh Tim Operasional JKT48 dalam surat terbuka di situs resminya yang dilihat detikHOT, Kamis (23/3/2017). Rencananya penutupan berlangsung selama empat hari.

"Oleh karena alasan internal JKT48, maka seluruh kegiatan operasional teater termasuk booth merchandise akan diberhentikan sementara mulai dari Rabu, 22 Maret 2017 sampai dengan hari Sabtu, 25 Maret 2017," demikian pengumuman tersebut.

5. Istri Pertama Ustad Al Habsyi Jelaskan Soal Perampasan Handphone Milik ART

Sidang Cerai Perdana Aming-Evelyn, Kisruh Al Habsyi dengan Istri PertamaFoto: Noel/detikHOT



Dilaporkan oleh asisten rumah tangganya, akhirnya istri pertama ustad Al Habsyi, Putrti Aisyah Aminah angkat bicara soal perampasan ponsel. Putri yang didampingi oleh ibu dan ayahnya serta pengacara Elza Syarief memberikan klarifikasi.

"Peristiwa sebenarnya, ada pembantu tanpa izin merekam majikannya sendiri, dimana di rumahnya sendiri. Klien saya yang menggunakan hijab saat direkam sedang melepas hijab. Tentu orang akan marah. Kalau disebar luar biasa, tidak boleh," buka Elza di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Elza mengatakan, saat Putri tahu direkam tanpa izin oleh pembantunya yang bernama Asti Damayanti, Putri langsung meminta untuk dihapus. Namun, sang pembantu justru berbohong, lantaran video tersebut tidak dihapus.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com