DetikHot

celeb

Pasca Melahirkan, Alice Norin Sempat Alami Baby Blues

Minggu, 19 Feb 2017 10:35 WIB  ·   Febriyan Tino - detikHOT
Pasca Melahirkan, Alice Norin Sempat Alami Baby Blues Foto: Pool/Noel
Jakarta - Akhir Januari lalu, setelah menunggu lima tahun Alice Norin melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Dia pun mengaku sempat mengalami baby blues ketika mengurus sang buah hati.

"Alhamdulillah, berkurang kayaknya sih dan Alhamdulillah sudah selesai dan baby bluesnya nggak sampai sebel sama anak," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Selamat Berbahagia! Dennis Adhiswara Nikahi Manajernya Sendiri

"Akunya tuh sudah takut, kata temen aku sama dokter 'Jangan sampai baby blues itu lewat sampe dua minggu karena itu bisa depresi berkepanjangan itulah. Aku pikir baby blues itu cuma karena kurang tidur trus aku ngerasain banget mau makan aja kayak susah. Misalnya dia sudah mau tidur baru ditaruh nangis lagi, jadinya kan kita harus angkat lagi. Aktivitas kecil kayak gitu yang susah banget," lanjutnya lagi.

Namun istri dari Alvin Yudhapatria bersyukur dirinya tidak sampai baby blues yang kelewatan batas. Dia pun mengaku masih belajar mengurus terhadap sang buah hati yang diberi nama Alita Naora Lawi itu.

"Yang aku takuti itu baby blue sampai kesel sama anak. Nah itu yang aku takuti, alhamdulillah sama sekali nggak walaupun kadang suka ribet sendiri," pungkasnya.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed