DetikHot

celeb

Mulai Berhijab, Ratu Anandita Tak Takut Kehilangan Job

Kamis, 15 Des 2016 12:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Mulai Berhijab, Ratu Anandita Tak Takut Kehilangan Job Foto: Ratu Anandita/Instagram
Jakarta - Ratu Anandita kini mengubah penampilannya. Bintang film 'Another Trip to the Moon' tersebut kini tampil berhijab.

Perubahan Ratu nampak jelas saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/12). Menurut sang suami, Mario, ia mengubah penampilannya karena keinginan pribadi.

"Intinya dia ngerasa ada keinginan. Tahu-tahu jemput gue di kantor kayak gini. Ya udah, alhamdulillah," ujar Mario.

"Suamiku ini luar biasa ya. Aku pakai hijab baru banget. Mudah-mudahan tetap keinginan hati. Jangan berubah-ubahlah," sambung Ratu.

Dengan penampilan barunya, Ratu tak takut kehilangan tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Presenter kelahiran Bandung itu juga secara cepat bisa beradaptasi dengan penampilan barunya.

"Kalau gue sih kalau udah percaya sama Tuhan, ya udah. Rezeki juga udah ada yang ngatur. Semua yang ada di luar insya Allah mengikuti keinginan hati dengan sendirinya. Sebelumnya aku nggak pernah pakai baju seksi, jadi nggak sesusah itu untuk berpenampilan seperti ini," papar Ratu.

"Intinya sih kita sama-sama masih belajar. Saya masih belajar sebagai istri. Suami juga sebagai suami belajar. Barenganlah. Jangan sampai sendiri-sendiri belajar ilmu agama. Malah nggak cermat ya," pungkasnya.

Baca juga: Di-bully Fans Bigbang, Ini Pembelaan Annisa Pohan
(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed