Di-bully Fans Bigbang, Ini Pembelaan Annisa Pohan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 15 Des 2016 10:07 WIB
Foto: Ari Saputra
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Annisa Pohan sempat mem-posting foto salah satu anggota Bigbang, G-Dragon dalam akun Instagramnya. Postingan tersebut terlihat saat G-Dragon sedang menutup mulutnya dengan satu jari telunjuk.

"Tunjuk jari telunjukmu dan tunjukkan kalau kita SATU...LOL," begitulah tulis caption dalam postingan akun Instagram Annisa Pohan.

Sesaat setelah mem-posting foto tersebut, Annisa langsung mendapatkan bully dari penggemar Bigbang, VIP.

"@annisayudhoyono kalo ga tau yang rambut ijo jangan asal posting dong mbak, kita VIP terutama yang dragons (fans @xxxibgdrgn) gada yang suka foto idolanya dicomot begini," ucap salah satu follower Annisa.

Bully tersebut sudah sampai ke telinga Annisa. Annisa pun memiliki pembelaan mengenai hal tersebut. Bagaimana?

"Sebenarnya suka KPOP yang kemarin saya posting itu hanya menyuarakan satu kita Bhineka Tunggal Ika, kita semua satu, kan saya di situ tidak menyebutkan nama suami saya atau meminta mereka memilih suami saya. Karena saya senang sama KPOP salah satunya Bigbang dan G-Dragon kan salah satu icon di Asia, bahkan dunia yang dibanggakan. Jadi saya suka posting mereka," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

"Jadi waktu dia nunjuk tangan satu itu aku artikan kalau kita semua satu, tidak ada sedikitpun kata-kata kampanye. Tidak ada ajakan memilih, tidak ada nama Agus Silvy, saya hanya bilang kita semua satu," sambungnya lagi.

Annisa mengatakan dirinya sangat menyayangkan berita yang menurutnya hanya memberitakan tanpa konfirmasinya.

"Kalau memberitakan hanya melalui sosmed saya rasa tidak tepat, karena komentar itu kebanyakan sebenarnya dari buzzer. Saya posting itu sudah lama, kenapa baru beberapa kemudian heboh di media, karena awalnya buzzer yang memporvokasi," tegasnya lagi.

(wes/dal)