detikHot

Young and Famous

Caitlin Halderman Terpukau Selami Pameran tentang Kehidupan Laut

Rabu, 30 Nov 2016 17:45 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aktris muda Caitlin Halderman menghadiri sebuah pameran seni tentang kehidupan laut. Bintang film 'Ada Cinta di SMA' itu pun terpukau melihat lebih dekat karya anak bangsa.

Atas undangan detikHOT, Caitlin melakukan kegiatan tersebut di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dia juga merekam aktivitasnya ke dalam video blog atau vlog.

Caitlin bersama manajernya bergantian memegang kamera digital untuk mengabadikan setiap momen. Ditemani dua orang seniman dan satu pemandu, dia cukup banyak bertanya-tanya tentang maksud dan tujuan pembuatan instalasi seni tersebut.

Salah satunya, saat dara berdarah Belanda itu heran melihat karya yang seperti bentuk payudara. Serta cukup bingung dengan penelitian seorang seniman.

"Ini namanya Air Laut Punya Cerita. Di sini banyak contoh air-air. Ini bikinnya berapa lama ya dan niat banget," ucap Caitlin.

"Dan nah ini jaring terus di dalamnya ada bekas kerang. Bentuknya kayak itu wanita. Ini ternyata punya cerita," jelasnya kepada detikHOT.

Caitlin kemudian berpindah ke ruangan lain. Kali ini tidak bingung, dara kelahiran 17 Juli 2000 itu justru lompat-lompat kecil di salah satu karya seni.

"Ini bekas kerang. Ternyata boleh diinjak. Enak nih bunyinya kayak makan kerupuk," tuturnya.

Caitlin pun mengaku cukup puas. Dirinya banyak mendapat pengetahuan lain saat diajak detikHOT berkunjung ke tempat seni.

"Jarang saja lihat kayak gini. Sesuatu yang baru banget," pungkasnya.



(nu2/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com