DetikHot

celeb

Brotoseno Ditangkap, Ini Pesan Angelina Sondakh dari Dalam Rutan

Senin, 28 Nov 2016 20:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Brotoseno Ditangkap, Ini Pesan Angelina Sondakh dari Dalam Rutan Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Ditangkapnya AKBP Brotoseno menyisakan kesedihan bagi orang terdekatnya. Termasuk juga Angelina Sondakh yang kini tengah berada di balik jeruji besi.

Kabar ditangkapnya pria yang tengah dekat dengan dirinya itu langsung sampai ke telingan Angie. Lewat kuasa hukumnya, Angie pun menitipkan pesan.

'Dia pesan ke aku, tolong sampaikan ke Mas Broto kalau ketemu, ini memang ujian dari Allah, kalau kemarin sibuk dan jauh dari Allah, ini saatnya mendekatkan diri ke Allah," ucap Elintar, kuasa hukum Angie kepada detikHOT, Senin (28/11/2016).

Kedekatan Angie dengan Brotoseno memang sudah bukan rahasia lagi. Bahkan anak dari wanita 38 tahun itu, Keanu Jabaar Massaid pernah tinggal bersama mantan penyidik KPK tersebut.

"Bukan dipegang ya, cuma diasuh. Sehari-harinya sama keluarga Angie juga, cuma kan keluarga Angie pulang pergi Manado," ujar Elintar.

Lebih jauh, Brotoseno dikabarkan sudah menikahi Angie secara siri. Tapi kabar itu langsung ditepis pihak Angie.

"Kalau misalkan dekat dan punya hubungan iya, kalau untuk nikah siri nggak. Sebagai teman dekat ada ya, tapi di luar itu nggak tahu karena itu urusan pribadi mereka," kata Elintar.
(dar/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed