Pengacara Reza Artamevia ke CTP Soal Gatot Brajamusti: Kita Korban

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 10 Sep 2016 10:04 WIB
Foto: Noel
Jakarta - Reza Artamevia diseret dalam pengakuan CTP (26) soal Gatot Brajamusti. Beberapa pengakuan mencengangkan CTP membuat pengacara Reza, Ramdan Alamsyah angkat bicara.

"Biarin saja, dia ngerasa itu ada anak Gatot. Artinya, buat gua nggak masalah, 'kita korban' ya nggak masalah," ucap Ramdan saat dibubungi melalui telepon, Sabtu (10/9/2016).

Pengacara CTP, Rhony Sapulette mengatakan kliennya pernah diajak untuk melakukan hubungan seksual yang tidak wajar. Bahkan, Gatot memintanya untuk melakukan hubungan sesama jenis dengan pelantun 'Aku Wanita' itu.

Belum selesai disitu, Rhony juga mengatakan bila Reza merupakan pemakai berat narkoba.

"Gini, klien kami dibuat tidak berdaya dengan sabu yang diakui makanan jin. Reza juga lakukan itu, Reza juga merayu klien kami, kamu harus mengabdi, di bawah tekanan dan ancaman, nggak boleh kemana-kemana," beber Rhony.

Baca juga: CTP Sebut Reza Artamevia Terjerumus Hubungan Seks Menyimpang Gatot

"Kalau seandainya sampai saat ini Reza bilang coba-coba (memakai aspat). Tanya sama reza, pasword. Ada istilah disitu, pasword," lanjutnya menyentil mantan istri Adjie Massaid itu.

Pengacara Reza pun tak langsung ambil pusing. Ramdan mengatakan dirinya juga belum menanyakan, apakah Reza kenal dengan CTP atau tidak.

"Biarin aja itu ungkapan dia nggak masalah. Kalau klien kita dipanggil untuk jadi saksi nanti datang. Artinya yang proporsional aja," kata Ramdan.

CTP melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya atas dugaan pemerkosaan. Sedangkan pihak pengacara Gatot, mengatakan bila CTP itu merupakan mantan istri sang guru spiritual. (pus/dal)