DetikHot

celeb

Ngaku Jadi Korban KDRT, Aida Saskia Siap Maafkan Suami

Selasa, 18 Nov 2014 21:46 WIB  ·   - detikHOT
Ngaku Jadi Korban KDRT, Aida Saskia Siap Maafkan Suami
Jakarta -

Aida Saskia melaporkan suaminya, Rindra ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, Aida siap membuka pintu maaf.

"Kalau ada iktikad baik, aku kalau bisa selesaikan baik-baik jangan ada dendam. Kita nggak pernah tahu hati orang," ungkapnya saat ditemui di Studio Palem, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Aida juga sebenarnya sedikit ragu dengan menempuh jalur hukum. Apalagi, ia melihat orangtuanya yang tak mengharapkan adanya hukuman untuk Rindra.

"Mungkin kalau dia dihukum, nanti malah keluarga yang gimana-gimana. Nah aku coba menghargai kata-kata orangtua aku. Kalau memang ada iktikad baik, minta maaf harus minta maaf ke orangtua aku," tuturnya.

Selain dipukul, pedangdut Aida juga mengaku pernah hendak dibakar sang suami, Rindra saat disiksa di kamar tidur. Namun Rindra membantah tudingan sang istri.

"Kasus itu udah selesai baik-baik. Dia sendiri yang membakar salah satu isi kamar. Dia bakar bed cover. Emosi dia makin menjadi. Masalahnya karena kecurigaan dia itu untuk nemuin wanita yang dianggap dia ada gimana-gimana ke saya," kata Rindra.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed