detikHot

celeb

Lucu! Gaya Bahasa Mantan Tunangan Zaskia Gotik Jadi Olok-olok di Internet

Selasa, 10 Sep 2013 10:43 WIB - detikHot
Jakarta - Berita pertunangan mewah antara Zaskia 'Gotik' dan Vicky Prasetyo sempat menghiasi halaman depan semua media hiburan, pun ketika pertunangan tersebut menjadi mimpi buruk. Kini, nama Vicky muncul lagi. Bukan soal berita penipuan, tetapi karena gaya bicaranya yang menjadi bahan olok-olok di internet.

Ketika melakukan jumpa pers di Hotel Kempinski pada Minggu (1/9/2013) lalu, Vicky berdampingan dengan Zaskia untuk menyampaikan kebahagiaan mereka. Nah, dari hasil wawancara tersebut terlihat Vicky menggunakan gaya bahasa yang 'unik.'

Ia pun kini menjadi sasaran olok-olok dari para pengguna internet. Vicky dinilai tidak memakai tata bahasa Indonesia yang baik, dan berusaha menampilkan kesan intelektual.

Hal tersebut diperparah dengan penggunaan bahasa Inggris dan kata-kata serapan yang tak pada tempatnya. Seperti ketika Vicky ditanya apakah ia memiliki ketertarikan kepada musik seperti Zaskia. Seperti apa jawabannya?

"Di usiaku saat ini ya, 29 my age ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena basicly aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menunjukkan kepada konspirasi kemakmuran," jawab Vicky.

Vicky juga menjawab bagaimana ia dan Zaskia berkomunikasi, apalagi keduanya sama-sama sibuk. "Kita belajar harmonisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh terlalu ego terhadap suatu kepentingan yang mengkudeta apa yang menjadi keinginan ya. Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia tapi menjadi confident," bebernya.

"Tapi kita harus bisa menyiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik," tambah Vicky.

Berikut ini potongan wawancara Vicky dari Cek & Ricek yang diunggah ulang oleh akun tv-ri di YouTube:



(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com