Jelang Melahirkan, Eno Lerian Banyak Makan

- detikHot
Rabu, 19 Jun 2013 09:50 WIB
Jakarta - Tampaknya pernah memiliki pengalaman pernah melahirkan sebelumnya membuat Eno Lerian santai jelang persalinan anak keduanya. Eno yang kini tengah mengandung berusia 9 bulan itu mengaku jadwal persalinannya hanya tinggal menghitung minggu.

Ia pun masih tak melepaskan aktivitasnya di dunia hiburan dengan tampil di beberapa acara televisi saat ditemui detikHOT belakangan.

"Paling cepat akhir bulan ini. Paling lama awal bulan atau pertengahan lah ya. Ini sudah 9 bulan, ya masih kesana dan kemari aja," ujar Eno saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013) malam.

Mantan penyanyi cilik ini mengungkapkan dirinya tak merasakan nervous sama sekali. Jelang melahirkan, Eno mengaku justru memiliki kebiasaan lain yaitu banyak makan dan ngemil.

Ia pun tak memiliki pantangan khusus soal makanan.

"Aku ngerasainnya bisa dibilang jadi banyak makan, ini lagi parah makannya. Tidak mempersiapkan apa-apa, lebih ke kebutuhan bayinya. Aku cuma mau apa yang aku makan baik juga untuk bayinya. Jadi lebih gampang laper. Tengah malam tuh biasa geratak kulkas," papar Eno.



(doc/doc)