DetikHot

celeb

Setelah Resmi Cerai, Chyntia Maramis Akan Polisikan Suami Soal Pelecehan Seksual

Kamis, 03 Jan 2013 15:43 WIB  ·   - detikHOT
Setelah Resmi Cerai, Chyntia Maramis Akan Polisikan Suami Soal Pelecehan Seksual Chyntia Maramis (Heri/detikHOT)
Jakarta - Chyntia Maramis menggugat cerai suaminya, Adrian Tapada yang telah hidup bersamanya hampir 10 tahun. Ia pun menuding ayah dari tiga anaknya itu kerap melakukan pelecehan seksual.

Penyanyi era 80-an itu mengaku akan melaporkan sang suami ke polisi. Namun, untuk sementara ia tampaknya hanya ingin fokus menjalani sidang perceraiannya saja.

Chyntia mengungkapkan, pelecehan seksual yang dilakukan suaminya itu terjadi pada pertengahan tahun 2007. Ia juga menambahkan bahwa yang menjadi korban adalah keponakannya sendiri.

\\\"Kasus pelecehan terhadap keponakan saya akan kita angkat secara hukum. Saat itu terjadi, umurnya 16-17 tahun. Itu pelecehan dan dia bisa dijerat juga UU Perlindungan Anak,\\\" ungkap Chyntia kepada detikHOT, Kamis (3\/1\/2013).

\\\"Ini kan aku harus atur dengan pengacara. Yang pasti sebelum putusan cerai tanggal 14 Januari. Aku harus fight<\/em>. Kalau keponakan aku lapor pasti dia akan ditangkap dan dipenjara,\\\" tegasnya.

Namun, hingga saat ini tudingan tersebut belum bisa dibuktikannya. Pihak Adrian juga membantah telah melakukan pelecehan seksual.

Chyntia menikah pada Januari 2003. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak, Samuel, Joseph dan Avraham yang kini usianya masih di bawah 10 tahun.





(nu2/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed