detikHot

celeb

Bertemu Wayne Rooney, Giring 'Nidji' Ngobrolin Video Game

Selasa, 04 Sep 2012 07:30 WIB - detikHot
Jakarta - Giring 'Nidji' bisa bertemu dengan penyerang Manchester United, Wayne Rooney saat berkunjung ke Inggris. Giring bertemu dengan Rooney dalam rangka lawatannya syuting video klip band-nya.

Giring tidak bisa mengungkapkan rasa senangnya setelah pembuatan video klip bersama anggota tim sepakbola asal Inggris, Manchester United (MU). Pelantun lagu 'Hapus Aku' itu pun tak menyia-nyiakan untuk sekadar mengobrol dengan penyerang MU yang dijuluki 'Wazza' itu. Apa isi obrolannya?

"Gue becanda-becanda sama si Ronney, gue tanya-tanya kalau iseng main PS (Playstation) senengnya maen apa? Katanya dia 'I Play FIFA' dia senengnya pakai MU juga. Dia yang pakai dirinya sendiri di game dia yang nge-golin dan dia juga yang menangin, gokil deh," katanya seraya tertawa saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (3/9/2012).

Giring dan bandnya berencana akan kembali ke Inggris itu pada tahun berikutnya. Saat ini ia dan rekan-rekannya baru melakukan promo album terbaru di Australia, Hongkong dan Malaysia.

"Tahun ini kita ada jadwal promo di Australia. Minggu depan kita ada jadwal ke Hongkong, Malaysia habis itu tahun depan ke Inggris lagi," ujarnya.





(kmb/hkm)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com