detikHot

celeb

Cerai, Yeslin Wang Tak Mau Musuhan dengan Delon

Rabu, 17 Okt 2018 14:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cerai, Yeslin Wang Tak Mau Musuhan dengan Delon Foto: Instagram delonthamrin
Jakarta - Yeslin Wang saat ini tengah dalam proses cerai dengan Delon Thamrin. Ia mengungkapkan saat ini lebih nyaman menjadi sahabat saja.

Sebab, Yeslin Wang yang belum dikaruniai anak bersama Delon mengaku tak mau bermusuhan setelah vonis cerai nanti.

"Iya emang kita kan nggak musuhan, kita sempet diem dulu soalnya kan butuh berpikir ke depanya gimana segala macam. Terus sekarang kita sahabatan aja sih ya, nggak perlu juga kalau pisah kan nggk perlu musuhan," kata Yeslin usai Pagi pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Yeslin juga sudah membatasi komunikasinya dengan Delon Thamrin. Setelah cerai pun, ia ingin berteman dengan Delon dengan 'sebiasa' mungkin.



"Komunikasi ya biasa aja kayak temen nggak tiap hari gitu, ya kalau misalnya ada perlu ngomong paling berapa bulan sekali baru ketemu, jarang-jarang," tambahnya tersenyum.

"Kita lebih nyaman seperti ini sih kita nggk pernah ribut-ribut lagi nggak pernah cek-cok. Kita pas jadi pasangan cek-cok sempet sakit kan udah sehat bahagia kita sahabatan aja. Kita cocoknya ya sahabatan," tukasnya.

Delon sempat disebut berhubungan dengan penyanyi Putri Juby di tengah proses cerainya. Tapi sepertinya hal itu hanya isu saja.



Tonton video: Yeslin Wang Sempat Sakit Gara-gara Cekcok Sama Delon

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Delon Resmi Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed