detikHot

celeb

Reza Oktovian Buka Channel YouTube Lagi untuk Diberikan ke Yayasan Anak Kanker

Selasa, 18 Sep 2018 16:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Reza Oktovian (Instagram @rapyourbae) Reza Oktovian (Instagram @rapyourbae)
Jakarta - Reza Oktovian membuka lagi channel YouTube. Tapi kali ini dia tak akan mengelola hal tersebut.

Reza Arap, sapaannya, memberikan channel YouTube-nya kepada Rumah Anyo, yayasan anak kanker yang ada di Jakarta. Dia mengaku tulus memberikan akunnya, yang sudah mendapat 2,3 juta subscriber, kepada yayasan tersebut.

"Gini-gini gue punya alasan kenapa gue balik ke channel ini lagi. Kalian juga pasti sudah nonton video Om Deddy Corbuzier kemarin dan dia bilang kalau gue nggak mungkin kembali lagi ke channel ini dan berkonten lagi di sini. It's true, it's never gonna happen, never gonna happen. Di sini gue nggak sendirian. Gue akan berikan spaceship yang sudah gue bangun selama lima tahun ke yayasan anak kanker. Gue akan ngasih channel gue ini tulus ke Yayasan Anyo Indonesia," ujar Reza dalam video saat dikutip detikHOT, Selasa (18/9/2018).

"Mulai besok mereka akan memiliki channel ini dan mulai besok nama channel ini akan berubah menjadi Rumah Anyo," lanjutnya.


Reza Arap berharap semua netizen bisa memberikan respons yang baik terhadap channel barunya. Dia bakal membantu Rumah Anyo untuk membuat konten video dan mengedit untuk diunggah ke YouTube.

"Baik-baik ya sama mereka karena gue sesekali akan ada di sini juga. Gue akan berhenti di sini. Cuma kasih channel terus ya sudah ngilang gitu saja. Gue akan bantu konten mereka, gue akan bantu video mereka, gue akan ajarin cara ngedit video. Jangan melakukan hal buruk ke mereka karena kita nggak pernah tahu apa yang terjadi sama mereka di kemudian hari. Terima kasih, YouTube, terima kasih untuk semua fans. Saya cinta sekali YouTube," tukas Reza.

Tonton video 'Reza Arap Muncul Lagi di YouTube, Mau Ngapain?':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com