Manga The Witch and the Beast Hiatus 2 Bulan

ADVERTISEMENT

Manga The Witch and the Beast Hiatus 2 Bulan

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 12:50 WIB
Manga The Witch and the Beast
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kodansha USA Publishing melalui majalah bulanan Young mengumumkan manga The Witch and the Beast bakal mengalami hiatus selama dua bulan lamanya. Kabar berhenti terbit sementara itu mengejutkan para pembaca setianya.

"Awal pekan ini, manga The Witch and the Beast (Majo to Yaju) karya Kosuke Satake akan hiatus sementara waktu," tulis keterangan Kodansha seperti dilihat detikcom.

Alasan hiatus, lanjut Kodansha, karena masalah kesehatan sang komikus yang semakin memburuk. Seperti diketahui, selama beberapa tahun terakhir ia kerap sakit-sakitan.

"Manga akan kembali terbit di majalah edisi April pada 22 Maret 2023," tulis Kodansha.

Penerbit Kodansha USA merilis manga dalam bahasa Inggris dan kisahnya tentang seorang perempuan yang memiliki taring panjang dan mata binatang buas bernama Guideau.

Karakter Ashaf yakni pria dengan suara lembut dan halus ada di peti mati dan disebut sebagai pasangannya. Suatu hari, mereka muncul di sebuah kota yang diperbudak oleh penyihir.

Penyihir itu menyebut mereka adalah pahlawan mereka namun mereka punya misi tertentu dan tak ragu menyingkirkan siapapun untuk menghalangi mereka.

Komikus Kosuke Satake meluncurkan manga di majalah Kodansha pada November 2016. Manga tersebut dipindahkan ke majalah bulanan di 2021. Pada Agustus 2022, Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-10.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT