Bocoran Bagian ke-9 Manga JoJo's Bizarre Adventure Terungkap!

ADVERTISEMENT

Bocoran Bagian ke-9 Manga JoJo's Bizarre Adventure Terungkap!

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 19:35 WIB
Manga JoJos Bizarre Adventure
Foto: Istimewa
Jakarta -

Majalah Ultra Jump Shueisha edisi Februari mengumumkan bocoran cerita menggoda dari manga JoJo's Bizarre Adventure. Bagian kesembilan untuk The JOJOLands karya Hirohiko Araki segera menyapa pembacanya.

"Cerita bagian kesembilan adalah tentang seorang anak laki-laki yang menjadi sangat kaya di pulau-pulau subtropis," tulis keterangan Majalah Ultra Jump, seperti dilansir dari Comic Natalie.

Ada petunjuk besar tentang identitas pahlawan baru yang bakal berperan sebagai protagonis di The JoJoLands usai wawancara sang komikus beredar. Hirohiko Araki mengungkapkan karakter itu adalah keturunan Joseph Joestar yang pernah muncul di busur sebelumnya, JoJolion.

"Dengan alur cerita sebelumnya yang berfokus pada Morioh, kota sepi yang pertama kali muncul dalam Diamond is Unbreakable, akan memperlihatkan hubungan antara Arc terbaru dan masa lalu Joestars," ungkap Hirohiko Araki.

Kelanjutan ceritanya akan diluncurkan di majalah edisi 17 Februari 2023. Pada Agustus 2021, manga JoJo's Bizarre Adventure bagian kedelapan dari serial telah berakhir.

JoJo's Bizarre Adventure memulai debutnya di Ultra Jump pada Mei 2011 dan volume ke-27 versi cetak rilis di September 2021.

Jauh sebelum itu, Hirohiko Araki pertama kali meluncurkan JoJo's Bizarre Adventure di majalah mingguan Shonen Jump pada 1987. Manga ini terdiri dari 8 bagian, yang masing-masing cerita mengikuti karakter yang namanya dapat disingkat menjadi JoJo.

Bagian pertama dikenal sebagai Phantom Blood, dan cerita ke-8 adalah JoJolion. Setiap bagian menampilkan karakter berulang dan ceritanya saling terkait.

Adaptasi anime dari manga Araki's JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean memulai debutnya di Netflix dengan 12 episode pertama pada Desember 2021. Serial ini juga ditayangkan di televisi di Jepang mulai Januari 2022.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT