Spoiler Manga Boruto 77: Kawaki Teleportasi Naruto

ADVERTISEMENT

Spoiler Manga Boruto 77: Kawaki Teleportasi Naruto

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 19 Jan 2023 18:03 WIB
Manga Boruto 53
Foto: Istimewa
Jakarta -

Mengawali 2023, manga Boruto: Naruto Next Generations siap menyapa penggemar setianya. Manga Boruto chapter 77 segera terbit di layanan resmi MANGAPlus Shueisha pada 19 Januari pukul 22.00 WIB dan tersedia dalam subtitel bahasa Indonesia.

Bagaimana kelanjutan cerita dalam manga Boruto 77 kali ini?

Kawaki masih menjadi salah satu karakter sentral dalam cerita kali ini. Bab terbaru dimulai ketika Kawaki merasakan kehadiran Momoshiki dan mulai mengejar Boruto. Shikamaru pun menyuruh Kawaki untuk diam dan fokus pada misi.

Kawaki tiba-tiba saja meninggalkan rumah dan menghilang. Dia mencoba untuk menyembunyikan cakranya agar tidak terdeteksi. Boruto yang mencarinya pun tidak bisa menemukan lokasi keberadaan Kawaki.

Di waktu yang bersamaan, Eida mengajak Sarada dan Sumire buat jalan-jalan. Eida juga memberitahu Shikamaru tentang Code yang menciptakan pasukan Jubi. Shikamaru kaget bukan main!

Code disebut memperbanyak pasukan Jubi untuk menyerang Konoha tapi terhalang karena ada Eida.

Di satu sisi, Daemon terus mengatakan kekuatan Boruto belum setimpal dengan ayahnya. Dia menyebut Boruto sebagai seorang yang lemah.

Daemon dan Himawari bertemu dan saling menyerang. Daemon terus menyerang Himawari karena merasakan ada sebuah 'kekuatan besar' di dalam tubuh Himawari.

Ketika Kawaki pulang ke rumah, ia ingin membicarakan sesuatu yang penting kepada Naruto.

"Aku bisa mati tanpa ragu untuk melindungimu kapan saja. Dengan kekuatan Otsutsuki, aku akan menghancurkan Otsutsuki. Aku akan membasmi mereka semua," ungkap Kawaki.

Tak disangka, Kawaki yang memiliki kekuatan teleportasi membuka portal. Dia mengirimkan Naruto dan istrinya Hinata ke dimensi lain.

"Setelah semua selesai, kau bisa membunuhku. Jadi tolong tunggu sampai saat itu, Hokage ketujuh," ungkap Kawaki.

Manga Boruto chapter 77 hadir lebih cepat sehari dari biasanya. Bagi kamu yang gemar membaca komik Naruto dan Boruto, siap membaca kelanjutan ceritanya nanti malam? Jangan sampai ketinggalan ya!



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT