Sisi Romantis Sasuke Terungkap di Spin-Off Naruto!

ADVERTISEMENT

Sisi Romantis Sasuke Terungkap di Spin-Off Naruto!

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 04 Jan 2023 11:05 WIB
Sasuke dalam kisah Naruto
Foto: Sasuke dalam kisah 'Naruto' (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Selama ini, karakter Sasuke selalu terlihat kaku, cuek, dan seseorang yang teguh pendirian. Tapi dalam spin-off Naruto, ada sisi dari Sasuke Uchiha yang tak pernah diperlihatkan ke hadapan pembaca setianya.

Sejak kecil, Sakura Haruno diketahui menyukai Sasuke Uchiha dan akhirnya teman masa kecil Naruto itu saling menunjukkan perhatian ketika dewasa. Dalam manga Boruto, mereka menikah dan memiliki seorang anak.

Dalam spin-off manga Naruto, Sasuke akhirnya menunjukkan betapa mesranya klan Uchiha itu kepada istrinya. Pembaruan itu muncul dalam bab terbaru.

Ketika bab pertama dari total enam 6 resmi terbit, para pembaca dipertemukan kembali dengan dua karakter ikonik tersebut. Mereka muncul dalam misi tak terduga, yang pertama lolos dari deteksi di penjaranya dan Sakura mendapatkan informasi tentang cara agar Naruto sembuh.

Sepanjang jalan, Sakura akhirnya mengobrol dengan teman satu sel Sasuke. Mereka berbincang tentang betapa romantisnya Sasuke Uchiha.

Ganno, teman satu sel Sasuke, mengatakan dahulu Sasuke punya kebiasaan duduk dan menatap ke luar jendela.

"Tapi sejak kamu datang, dia berhenti melakukannya. Dia sedang menunggu bunga mekar. Rambutmu katanya sangat cantik," ungkap Ganno ketika menceritakan kembali kepada Sakura.

Sakura memeriksa pohon yang dimaksud Ganno. Pohon itu sekarang sudah tandus dan tampaknya adalah pohon sakura, atau sama seperti namanya.

Sakura pun tersenyum ketika melihat pohon tersebut. "Sasuke sekarang menyukai pohon sakura tersebut," katanya lagi.

Awal 2023, tim editorial Naruto dan Boruto mengumumkan tahun ini bakal ada sesuatu yang spesial dimulai dengan perilisan musim terbaru anime dan Arc terbaru di manga Boruto: Naruto Next Generations.

Dua hal yang besar itu dirayakan melalui fanart yang diunggah ke jagat maya. Perayaan dengan poster baru menampilkan kru asli Naruto sebagai shinobi muda dan juga manga Boruto: Naruto Next Generations yang tak kalah serunya.



Simak Video "Naruto Dikabarkan Mati, Meme Yasinan Ramaikan Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT