Spy x Family Diadaptasi ke Musikal, Bocoran Poster Anya Forger Beredar

ADVERTISEMENT

Spy x Family Diadaptasi ke Musikal, Bocoran Poster Anya Forger Beredar

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 12 Jan 2023 16:39 WIB
Cara Nonton Spy x Family, Bukan dari Anoboy dan Samehadaku
Foto: (Twitter Spy x Family)
Jakarta -

Spy x Family karya Tatsuya Endo menjadi salah satu manga terpopuler yang mendunia. Tahun lalu, Spy x Family mendominasi menjadi komik terlaris dan sukses melawan rival klasiknya, One Piece hingga Boruto: Naruto Next Generations.

Serial manga itu meledak menjadi kesuksesan baru berkat debut adaptasi anime resminya. Mengakhiri 2022, Spy x Family membuat catatan penting dengan berbagai rencana proyek terbaru, salah satunya mengenai panggung musikal.

Drama musikal Spy x Family kini bocor di jagat maya dengan empat pemeran utama yakni Anya Forger, Risa Masuda, Aoi Ikemura, Miharu Izawa, dan Miharu Fukuchi.

Poster-poster ini menciptakan kembali khas dari volume pertama Spy x Family. Kini poster Anya Forger beredar di jagat maya.

"Musikal SPY x FAMILY, ini visual kostum Anya direproduksi dari sampul buku #SPY_FAMILY," cuit @comicnatalie disertai empat gambar poster Anya dengan empat ekspresi yang berbeda, seperti dilihat detikcom.

Musikal Spy x Family disutradarai dan ditulis oleh G2, komposisi musiknya disusun oleh Shuhei Kamimura. Rencananya, panggung musikal akan dipentaskan pada Maret hingga Mei di Jepang.

Drama panggungnya tidak hanya menampilkan karakter Anya, tapi juga lainnya. Seperti Win Morisaki dan Hiroki Suzuki sebagai Loid Forger, Fuka Yuzuki dan Mirei Sasaki (Hinatazaka46) sebagai Yor Forger, Kurumu Okamiya dan Tsubasa Takizawa sebagai Yuri Briar, Nonoka Yamaguchi sebagai Fiona Frost, Kento Kinouchi sebagai Franky Franklin, Soma Suzuki sebagai Henry Henderson, dan Manato Asaka sebagai Sylvia Sherwood.

Selain musikal, waralaba ini juga bersiap dengan bab terbaru. Versi animenya juga bakal kembali di musim kedua yang tayang tahun ini. Tahun ini, film fitur anime orisinal juga sedang dikerjakan dan rencananya rilis akhir 2023.





Simak Video "Film Perdana 'Spy X Family' Bakal Rilis Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT