Spy x Family Bersiap dengan Bab Terbaru hingga Musim ke-2 Anime di 2023

ADVERTISEMENT

Spy x Family Bersiap dengan Bab Terbaru hingga Musim ke-2 Anime di 2023

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 04 Jan 2023 19:25 WIB
Cara Nonton Spy x Family, Bukan dari Anoboy dan Samehadaku
Foto: (Twitter Spy x Family)
Jakarta -

Spy x Family menjadi salah satu komik Jepang terpopuler dan berhasil menanjak tajam berada di posisi ketiga versi Oricon. Menyambut 2023, ada berbagai jadwal dan rencana yang bakal terbit tahun ini. Ada apa saja?

Serial manga Spy x Family karya Tatsuya Endo menjadi salah satu serial terbesar yang terbit di aplikasi Jump+Shueisha. Pengakuan itu semakin berkembang dengan debut adaptasi anime yang mendapatkan sambutan positif.

Manga Spy x Family bersiap melanjutkan bab terbarunya. Versi anime akan kembali dengan musim kedua yang tayang tahun ini. Ada juga film fitur anime orisinal baru yang sedang dikerjakan dan rencananya rilis akhir tahun ini.

Lewat kicauan di Twitter, Tatsuya Endo mempublikasikan sketsa baru yang menyambut 2023. Ada karakter Anya dan Bond Forger yang dipostingnya.

"Selamat tahun baru. Tahun lalu, kami sangat bersemangat untuk animasi SPY X FAMILY. Akan ada banyak hal di tahun 2023, jadi saya harap ini akan menjadi tahun yang dapat dinikmati oleh semua orang yang mendukung kami," cuit Tatsuya Endo, seperti dilihat detikcom, Rabu (4/1/2023).

"Saya akan sangat menghargai jika kamu dapat melihat pekerjaan saya dengan santai. Terima kasih banyak," sambungnya.

Sebelum musim pertama dari serial animasi Spy x Family berakhir tahun lalu, musim kedua sudah diumumkan sejak lama. Mengambil busur seperti busur Petualangan Kapal Pesiar Hebat yang dinanti, sampai sekarang belum diketahui tanggal rilis untuk episode terbaru di 2023.

Spy x Family yang mengisahkan tentang keluarga mata-mata itu laku terjual 10,6 juta kopi dalam survei versi Oricon awal Desember 2022. Di tempat pertama ada Jujutsu Kaisen, Tokyo Revengers, Spy x Family, lalu manga One Piece yang tersingkir ke posisi keempat. Di posisi kelimanya ada My Hero Academia.





Simak Video "Film Perdana 'Spy X Family' Bakal Rilis Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT