Siap Baca Bab Terbaru Manga di Shonen Jump Hari Ini?

ADVERTISEMENT

Siap Baca Bab Terbaru Manga di Shonen Jump Hari Ini?

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 06 Jan 2023 13:24 WIB
Manga Jujutsu Kaisen
Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagi Anda pembaca komik Jepang, hari ini menjadi momentum berharga karena hadirnya bab-bab terbaru dari beberapa judul manga favorit. Pada 6 Januari, majalah Shonen Jump dijadwalkan rilis edisi pertamanya tahun ini.

Tentunya, bakal ada kelanjutan cerita dari serial manga favoritmu. Mulai dari manga One Piece chapter 1072, My Hero Academia 378, Black Clover bab 347, Jujutsu Kaisen hingga Akane-banashi.

"Cerita terbaru siap untuk menjumpai pembacanya pekan ini," tulis keterangan Shonen Jump.

Dengan tahun yang telah berganti, ada banyak harapan bagi Shueisha untuk berinvestasi dalam beberapa judul baru. Beberapa IP terbaik Jepang sedang dalam proses negosiasi.

Manga Black Clover diketahui sedang mengerjakan babak terakhirnya. Komikus Jujutsu Kaisen juga sedang menyiapkan Arc terakhir, sama halnya dengan manga One Piece.

Setelah dua dekade terbit, manga One Piece memasuki babak terakhirnya, jadi sudah saatnya untuk pembaca Shonen menunggu waktu yang tepat. Tampaknya Shonen Jump juga menyiapkan judul baru seperti Sakamoto Days dan Witch Watch.

Shonen Jump sukses dikenal sebagai salah satu penerbit manga terbesar di Jepang. Setelah meresmikan platform membaca komik yang bernama MANGAPlus by Shueisha sejak beberapa tahun lalu, Shonen Jump menyiapkan fitur lainnya.

Fitur yang dimaksud adalah aplikasi bernama Creators. Dalam aplikasi tersebut, memungkinkan pengguna yang mengunduh aplikasi menerbitkan manganya sendiri dan memenangkan hadiah tertentu.

Fitur itu diumumkan oleh MANGAPlus by Shueisha pekan ini. Sebagai penerbit manga terkenal dan sukses seperti manga One Piece, Dragon Ball, dan Naruto, Shueisha tidak diragukan lagi menjadi pemimpin dari industri manga.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT