ADVERTISEMENT

Naruto Lawan Akatsuki di Ultah ke-20

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 07 Sep 2022 21:04 WIB
Naruto
Foto: Istimewa
Jakarta -

Naruto Uzumaki menjadi salah satu karakter paling terkenal dalam anime. Warisannya terbentang selama beberapa dekade sampai sekarang.

Dari hari-hari pertamanya sebagai ninja sampai akhir masa jabatannya sebagai Hokage, Naruto Uzumaki melakukan semuanya. Semua penggemar pun penasaran dengan ulang tahun ke-20 franchise tersebut. Poster terbaru juga telah dirilis.

Di jagat maya, ilustrasi terbaru menampilkan Naruto melawan Akatsuki. Karakter Akatsuki memang telah lama dipublikasikan oleh Masashi Kishimoto tapi anggotanya kembali diperlihatkan dengan kekuatan visual.

Dalam kubu Naruto, para pahlawan di desa Konohagakure muncul secara lengkap. Ada Naruto, Sasuke Uchiha sampai Sakura Haruno. Di seberangnya ada Gaara dan Deidara yang dipasangkan oleh Shikamaru.

Perseteruan ini membantu mewujudkan beberapa pertempuran terbaik Naruto, jadi tepat untuk menghormati mereka dalam rangka ulang tahun ini. Bagaimanapun, Naruto adalah salah satu serial anime terbesar di dunia.

Masashi Kishimoto sebelumnya mengejutkan dunia manga dan anime ketika memutuskan untuk kembali menulis cerita untuk franchise yang membuatnya terkenal. Dia kini menjadi penulis utama untuk serial manga Boruto: Naruto Next Generations.

Manga Boruto yang menjadi kelanjutan dari semesta Naruto semakin dikenal usai penciptanya Masashi Kishimoto kembali menulis untuk serial tersebut. Sepanjang cerita ketika digarap lagi oleh Kishimoto, ia telah mengambil Jigen dan Kurama si Rubah Ekor Sembilan.

Dengan Organisasi Kara yang terdiri dari tiga ninja dengan kekuatan menakutkan, masih menjadi pertanyaan apakah Code mampu membuat kelompok itu jauh lebih kuat?



Simak Video "Naruto Dikabarkan Mati, Meme Yasinan Ramaikan Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT