ADVERTISEMENT

Spoiler One Piece 1057

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 13:40 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1057 segera terbit akhir pekan ini. Setelah Eiichiro Oda hiatus selama sebulan untuk menyiapkan Arc Final, sudah saatnya manga One Piece terbit sepekan sekali.

Di manga One Piece 1056 sebelumnya, pembaca setia manga One Piece tahu bahwa Yamato menyatakan sudah waktunya untuk mengikuti kata hati. Dia ingin hidup layaknya idolanya, Kozuki oden.

Kozuki Oden seperti diketahui berangkat dari Wano dan melakukan perjalanan jauh ke Laugh Tale sambil menjelajahi dunia.

Dia mengaku ingin berlayar dan menjelajahi dunia untuk dirinya sendiri. Seperti yang dilakukan oleh Kozuki Oden. Tampaknya Yamato bakal menjadi nakatama baru dan bergabung dengan kru bajak laut Topi Jerami.

Jika Yamato benar bergabung, maka ia menjadi anggota kesepuluh setelah 9 anggota lainnya.

Di akhir manga One Piece 1056, penggemar melihat apa yang terjadi dengan mantan Shichibukai. Mayoritas kelompok telah bersekutu di bawah Buggy si Badut. Dracule Mihawk dan Crocodile adalah tangan kiri dan kanannya.

Bagaimana dengan kelanjutan manga One Piece 1057? Dalam bab tersebut, Monkey D Luffy dan bajak laut Topi Jerami segera meninggalkan Wano untuk melanjutkan perjalanan.

Setelah memenangkan peperangan melawan Yonko Kaido dan bajak laut Beasts, pemerintahan Wano kembali ke tangan keluarga Kozuki. Momonosuke pun menjadi Shogun Wao kuni.

Ketika mereka akan meninggalkan Wano, Yamato menggunakan kekuatan buah iblis agar bisa melompat dan menjangkau Luffy. "Saya ingin bergabung dengan Topi Jerami," kata Yamato.

Luffy pun menyilakan Yamato untuk menjadi kru Topi Jerami. Bocoran panel komik lainnya memperlihatkan Momonosuke berwujud naga membawa Kinemon terbang untuk menghampiri Luffy Cs.

"Kalian pergi begitu saja tanpa mengucapkan selamat tinggal," kata mereka.

Luffy sengaja tidak pamit untuk menghindari perpisahan. Mereka diketahui dekat dengan Monkey D Luffy. "Terima kasih telah membantu kami saat kalian berada di Wano. Saya berjanji bakal menjadi pria yang lebih kuat lagi dan melindungi Wano Kuni," kata Momonosuke.

Luffy diketahui bakal pergi ke Pulau Elbaf, tempat para raksasa hidup dan petualangan besar mereka segera dimulai.

Salah satu teka-teki yang belum terungkap ketika Law memberikan Kid sebuah Road Poneglyph di bab terakhir. Kid bisa saja mengungkapkan informasi tentang pria dengan bekas luka bakar, siapakah dia?

Manga One Piece 1057 bakal terbit pada Minggu (14/8/2022) pukul 22.00 WIB di platform MANGAPlus Shueisha.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT