ADVERTISEMENT

RL Stine Rilis Komik Horor Terbaru untuk Pembaca Dewasa, Stuff of Nightmares

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 17:03 WIB
Novel RL Stine Stuff of Nightmares
Foto: Istimewa
Jakarta -

Novelis RL Stine dikabarkan sedang menulis cerita komik terbaru untuk pembaca orang dewasa. Diterbitkan oleh BOOM! Studio, komiknya berjudul Stuff of Nightmares.

Komik ini bakal mengunjungi lagi karakter horor klasik namun ada peringatan anak-anak tidak boleh membacanya. Penerbit BOOM! Studios mengumumkan tentang karya terbaru RL Stine tersebut.

"Ada banyak tim kreatif khusus untuk komik dewasa ini. Mereka adalah RL Stine, AL Kaplan, dan Roman Titov. Banyak komikus sampul varian untuk seri empat edisi juga diumumkan oleh kami, dan semakin banyak varian sampul yang terungkap," tulis keterangan BOOM! Studios.

Komikus Kyle Hotz sebagai salah satu seniman yang berpartisipasi membuat sampul turut membocorkan melalui laman Twitter pribadinya. Dia dikenal sukses membuat sampul untuk berbagai komik lainny seperti Aliens, Ghostbusters, Billy the Kids Old Timey Oddities, sampai DC's Cursed Comics Cavalcade.

"Ilustrasi yang saya buat untuk karya RL Stine terbaru The Stuff of Nightmares, dengan coloring yang menakjubkan dari @danbrowncomics! Garis oleh Pitt asal Bristol #horrorart," cuitnya.

Dalam sampul yang dibocorkan Kyle Hots tampak monster berbentuk seperti tengkorak dengan jubah menjuntai tampak menakutkan dan berukuran lebih besar dari lainnya. Di bagian awah ada monster yang lebih kecil tampak merangkak dan mengaum.

Sosok monster di edisi pertama itu masih misterius. Ada saputangan mereka yang mereka kenakan dengan jejak berdarah di belakang banyak monster.

Menurut keterangan penerbit juga, cerita RL Stine kali ini lebih matang dan melibatkan penciptaan monster melalui ilmu gila. Cerita ini adalah diprediksi menjadi salah satu karya terbaik RL Stine.

RL Stine perdana merilis serial buku Goosebumps pada 1992 yang membuatnya sukses terjual lebih dari 300 juta eksemplar di seluruh dunia, melebihi penjualan Fear Street yang mencapai 220 juta eksemplar di seluruh dunia.

Buku-buku Goosebumps sendiri telah dibuat menjadi beberapa sekuel, di antaranya Goosebumps Series 2000, Give Yourself Goosebumps, dan Goosebumps HorrorLand. Seri asli buku ini dimulai dari Volume satu yaitu Welcome to Dead House dan diakhiri dengan Volume 62 yaitu Monster Blood IV. Seri ini diterbitkan sekitar tahun 1992-1997.



Simak Video "Nadhiroh Personel Nasida Ria Meninggal Karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT