DetikHot

book

Penulis 'Goosebumps' Tulis 4 Buku Komik Humor

Senin, 09 Jul 2018 10:34 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Penulis Goosebumps Tulis 4 Buku Komik Humor Penulis 'Goosebumps' Tulis 4 Buku Komik Humor Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah dikabarkan menggarap novel untuk Marvel, penulis horor cerita anak R.L Stine tengah menulis buku komik lainnya. Karya yang sedang digarapnya adalah cerita humor yang bakal diterbitkan oleh penerbit buku komik independen, BOOM! Studios.

Dilansir dari Publishers Weekly, Stine sudah menandatangani kesepakatan hak cipta dengan penerbit komik tersebut. Rencananya ada empat buku yang akan diterbitkan dan mulai rilis pada 2019 mendatang.

"R.L Stine menulis untuk buku komik bukan pertama kalinya. Tahun lalu, ia menulis Man-Thing untuk Marvel, sebuah mini seri dengan lima isu yang diterbitkan Marvel Comics," ujar Editor in Chief Axel Alonso dilansir dari Comicbook, Senin (9/7).



Keberadaan R.L Stine berada di Marvel Universe adalah pemberitaan tersendiri.

"R.L Stine dan seniman Jerman Peralta sedang menulis cerita penuh aksi, horor, humor, dan satu yang pasti untuk penggemar setia R.L Stine," katanya.

Nama R.L Sttine dikenal sebagai novelis seri horor bagi anak-anak maupun remaja. Novel 'Goosebumps' yang sangat populer itu telah terjual lebih dari 400 juta sejak awal terbit pada 1992.

Di puncak popularitas waralabanya, lebih dari 4 juta buku 'Goosebumps' terjual dalam waktu satu bulan. Makin penasaran menunggu terbitnya novel humor hasil kerjasama BOOM! Studios?



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed