ADVERTISEMENT

Kekasih Muslim Bradley Cooper Pernah Bikin Heboh Jual Cerita Hillary Clinton

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 15:08 WIB
NEW YORK, NEW YORK - JUNE 29: Huma Abedin attends Mr. Malcolms List New York Premiere at DGA Theater on June 29, 2022 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/WireImage)
Foto: WireImage/Jamie McCarthy
Jakarta -

Nama Huma Abedin mencuat setelah tersiar kabar menjadi kekasih baru dari Bradley Cooper. Keduanya disebut tengah berpacaran selama beberapa bulan terakhir sejak awal 2022.

Sebelum diketahui sebagai kekasih yang membuat Bradley Cooper kepincut, ia dikenal sebagai orang kepercayaan dari Hillary Clinton. Sosok perempuan yang selalu berada di sisi Hillary Clinton sepanjang masa kampanye pemilihan sebagai Presiden Amerika Serikat itu punya kisah mengagumkan.

Huma Abedin pernah menulis buku memoar tentang Hillary Clinton saat mencoba menjadi capres AS. Bahkan ia menjual kisah itu ke penerbit-penerbit di negeri Paman Sam dengan angka yang fantastis.

Pada 2017, media massa di AS memberitakan kalau Huma Abedin menuliskan tentang proyek buku tersebut.

Bukunya menceritakan tentang peran sentral dalam kampanye capres AS, Hillary Cinton. Ada juga soal romansanya bersama Anthony Weiner, dan kehidupannya yang penuh liku tersebut.

Kabarnya Huma Abedin menawarkan cerita tentang kehidupan dan juga rahasia Hillary Clinton senilai Rp 26 miliar.

Bukunya juga dipuji karena mampu menggabungkan antara dua cerita politik. Bagaimana kehidupan pribadi seorang politisi dan profesional yang bertabrakan ketika melakukan kampanye.

Pada Agustus 2017, Huma Abedin memutuskan berpisah dari Anthony Weiner setelah berita perselingkuhan mantan suaminya itu tersebar ke media massa. Weiner mengirimkan pesan senonoh kepada perempuan sambil berbaring di tempat tidur bersama anaknya.

Huma Abedin dan Anthony Weiner memilih bersama setelah ada dua skandal sebelumnya di tahun 2011 dan 2013.

Bahkan secara terbuka Huma Abedin pernah berbicara di depan umum karena mantan suaminya ceroboh memberitahukan tentang kampanye-kampanye Hillary Clinton.

Dilansir dari berbagai sumber, pertemuan antara Bradley Cooper dan Huma Abedin diketahui bermula dari perkenalan pemimpin redaksi Vogue, Anna Wintour, yang juga sahabat keduanya. Mereka datang ke MET Gala 2022 namun secara terpisah.

Seorang sumber terdekat dari Anna Wintour menegaskan dia adalah mak comblang dari pasangan Huma Abedin dan Bradley Cooper.



Simak Video "Ziva Magnolya Rilis Album Perdana Bertajuk 'Magnolya'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT