DetikHot

book

Buku Memoar Sekretaris Pribadi Hillary Clinton Dijual ke Penerbit Rp 26 M?

Selasa, 18 Apr 2017 09:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Memoar Sekretaris Pribadi Hillary Clinton Dijual ke Penerbit Rp 26 M? Foto: REUTERS/Brian Snyder/File Photo
Jakarta - Ingat dengan sosok perempuan yang berada di sisi Hillary Clinton sepanjang masa kampanye pemilihan Presiden Amerika beberapa waktu lalu? Perempuan bernama Huma Abedin tengah menulis buku memoar dan menawarkannya pada penerbit-penerbit ternama senilai Rp 26 miliar. Wow!

Politisi ini telah berbicara pada penerbit tentang proyek tersebut. Bukunya akan menceritakan peran sentral dalam kampanye Clinton, soal pernikahannya dengan Anthony Weiner, karier politik yang berulang kali diwarnai skandal suaminya, dan kisah Abedin yang penuh liku.

Harga yang ditawarkan Abedin, tak semahal penawaran buku memoar artis Lena Dunham senilai Rp 45 miliar dan buku politik Hillary Clinton Rp 106 miliar.

Simak: Rayakan Hari Kartini, Tiga Perupa Perempuan Gelar Pameran di Jakarta

"Pengalaman yang ditulis Abedin menyatukan dua cerita politik, bagaimana kehidupan pribadi dan profesional yang bertabrakan selama kampanye," tutur seorang sumber penerbit, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa (18/4/2017).

Agustus lalu, Abedin memutuskan berpisah dari Weiner setelah berita perselingkuhan mantan suaminya tersebar ke media massa. Weiner diketahui melakukan pesan senonoh kepada perempuan sambil berbaring di tempat tidur dengan anaknya. Pasangan ini sebelumnya memilih bersama setelah ada dua skandal lain di tahun 2011 dan 2013.

Weiner yang juga politisi juga pernah mengirimkan pesan senonoh atau sexting kepada perempuan berusia 15 tahun. Bahkan Abedin pernah berbicara terus terang di depan umum tentang kecerobohan suaminya memberitahukan kampanye-kampanye Clinton.


(tia/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed