One Piece Pimpin Empat Kaisar Baru Setelah Wano?

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 19:20 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Arc Wano menjadi salah satu Arc terpanjang dan paling monumental sepanjang serial One Piece. Setelah pertempuran dan peristiwa besar, One Piece telah memimpin Empat Kaisar Laut di bab terbaru.

Pencipta sekaligus komikus Eiichiro Oda secara resmi mengumumkan One Piece akan menyiapkan saga terakhirnya. Artinya, ada panggung lebih besar lagi ketimbang Wano Arc dan pertempuran lebih megah untuk Monkey D Luffy Cs.

Manga One Piece chapter 1053 juga menceritakan hadiah Luffy, Kid, dan Law telah berubah secara signifikan karena Big Mom dan Kaido sukses dikalahkan. Mereka mendapatkan masing-masing tiga miliar berry.

Untuk Luffy, hadiahnya berlipat ganda sejak Whole Cake Island dan dipanggil Kaisar kelima setelah kemenangannya. Dia sekarang menyiapkan hal nyata lainnya saat bab One Piece 1053 berakhir.

Banyak rumor yang menyatakan Luffy akan menjadi salah satu Kaisar baru yang menggantikan Kaido dan Big Mom. Tapi alih-alih Kid atau Law berpotensi mendapat slot kosong lainnya.

Buggy juga sebenarnya entah bagaimana ingin mengklaim gelar itu juga. Saat terakhir kali kita melihatnya, dia panik karena fakta Marini mengejarnya setelah pembubaran sistem Tujuh Panglima Perang.

Ada banyak hal yang berubah usai Luffy menang di Wno. Pertanyaan demi pertanyaan pun bakal terungkap nantinya ketika manga One Piece bakal terbit lagi pada 25 Juli 2022.

Bagi kamu penggemar manga One Piece, harus menunggu satu bulan lagi untuk membaca kelanjutan ceritanya.

Manga One Piece bakal hiatus selama sebulan dan bakal terbit lagi pada 25 Juni dengan penerbitan bab 1054. Siap dengan pertempuran terakhir dari semesta One Piece?



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)