Hore! Manga Kaguya-sama: Love is War Kini Bisa Dibaca Online

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 17:49 WIB
Manga Kaguya-sama: Love is War
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penggemar anime dan manga Kaguya-sama: Love is War kini bisa membacanya secara online di situs resmi Shonen Jump. Selama ini, versi animenya disukai oleh pencinta budaya Jepang dan menunggu musim ketiga.

Tiga musim dari serial ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Jepang. Serial yang diciptakan oleh Aka Akasaka sebelumnya terbit sebanyak 22 volume di negeri Sakura tersebut.

Namun Shonen Jump VIZ Media merilisnya secara online dalam subtitel bahasa Inggris. Totalnya ada 221 bab yang segera dibaca oleh pencinta manga di seluruh dunia.

Kabar itu dibagikan oleh akun resmi Twitter Shonen Jump, baru-baru ini.

"Kaguya-sama: Love is War telah ditambahkan ke situs resmi Shonen Jump. Jadilah anggota dan dapatkan akses ke 221 bab sekarang juga," cuit Shonen Jump, seperti dilihat detikcom, Rabu (11/5/2022).

VIZ Media juga menerbitkannya dalam bentuk cetak di AS. Pihak penerbit menggoda pembaca dengan keterangan alur ceritanya.



"Sebagai pemimpin dewan siswa akademi bergengsi, Kaguya dan Miyuki adalah elit dari elit! Beruntung bagi mereka, mereka telah jatuh cinta! Hanya ada satu masalah - mereka berdua terlalu bangga untuk mengakuinya," tulis VIZ Media.

"Dan mulailah rencana harian untuk mendapatkan objek kasih sayang mereka untuk mengakui perasaan romantis mereka pertama. Cinta adalah perang yang Anda menangkan dengan kalah," sambungnya.

Versi anime Kaguya-sama: Love is War bisa ditonton secara streaming di platform Crunchyroll. Musim ketiga disebut sebagai para siswa sekolah elit dan tempat Dewan Siswa menyatukan Wakil Presiden Kaguya Shinomiya dan Presiden Miyuki Shirogane, ceritanya bakal berlanjut.

"Keduanya tetap berkomitmen penuh dalam merancang strategi yang sangat cerdas dalam perang cinta yang licik ini. Akankah mereka membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya pada hari terakhir festival budaya Akademi Shuchiin?" tukasnya.



Simak Video "GKR Hayu, Kehidupan di Balik Keraton"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)