Norman Osborn Comeback!

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 13:24 WIB
Serial Komik Amazing Spider-Man #1
Foto: Istimewa
Jakarta -

Era Spider-Man bakal dimulai pekan dengan dengan serial komik Amazing Spider-Man #1 yang ditulis oleh Zeb Well dan John Romita Jr. Norman Osborn bakal comeback dalam serial yang diterbitkan oleh Marvel Comics tersebut.

Awal pekan ini, Marvel Comics mengungkapkan besar-besaran tentang serial tersebut. Kali ini Oscorp mendukung Spidey dan memberikannya kostum serta beberapa aksesori untuk dipakai.

Tampaknya beberapa aksesori berasal dari lemari persediaan Goblin, karena terdapat Glide dan bom bercahaya.

Dalam seri komik Amazing Spider-Man terbaru menampilkan Peter Parker yang kembali beraksi setelah absen selama era Amazing Spider-Man Beyond. Dalam situs resmi Marvel Comics disebutkan serial terbaru ini, Peter Parker bakal terlibat dengan FF.

"Dia terlibat dengan Avengers. Bahkan bertarung dengan Bibi Bay," tulis keterangan Marvel Comics.

Setelah insiden yang mengerikan dan misterius, tidak ada yang ingin melihatnya sama sekali kecuali Doctor Octopus. Dr Ock ada di belakang Spider-Man dan Master Planner merencanakan sesuatu yang mengerikan.

Tapi sayangnya tentang keterlibatan antara Norman Osborn atau Doctor Ock masih belum diungkap secara detail oleh Marvel.

Editor komik Amazing Spider-Man, Nick Lowe, mengucapkan rasa optimisnya dengan momentum perilisan kali ini.

"Kami akan menjadi besar dengan menjalankan komik terbaru ini. Tim kreatif yang ada di dalamnya menjadi tim terbaik yang pernah ada," tambahnya.

Momen penerbitan serial komik terbaru juga bertepatan dengan peringatan 60 tahun karakter Spider-Man.

Apa kamu penasaran dengan kostum baru Spider-Man yang dirancang oleh Norman Osborn? Komik Amazing Spider-Man #1 bakal dijual mulai 27 April 2022.



Simak Video "1 Halaman Komik Spider-Man 1984 Laku Jutaan Dolar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)