Marvel Comics Umumkan Komik Predator Rilis 6 Juli

ADVERTISEMENT

Marvel Comics Umumkan Komik Predator Rilis 6 Juli

Tia Agnes - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 11:42 WIB
Komik Predator #1 Terbit 6 Juli 2022
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Disney telah mengakuisisi 20th Century Fox dan membuat sejumlah karakter ke dalam kepemilikan perusahaan, termasuk waralaba Predator. Versi komiknya segera diadaptasi oleh Marvel Comics.

Marvel pun tengah mengembangkan seri komik yang terinspirasi dari pemburu intergalaksi. Edisi pertama dari seri komik Predator bakal terbit pada 6 Juli 2022.

Kabar penerbitan komik Predator dibagikan melalui situs Marvel.com. Mereka menyebut nantinya bakal ada teror mematikan dari karakter Predator.

"Marvel Comics dengan bangga membawakan cerita baru yang mendebarkan oleh karakter yang paling mematikan. Komik Predator #1 bakal rilis pada 6 Juli 2022," tulis keterangan yang dimuat dalam situs Marvel.

Ditulis oleh Ed Brisson (Iron First, Ghost Rider) dan seniman Kev Walker (Dr.Strange, Doctor Aphra), komik Predator dijanjikan bakal menghadirkan semua alur cerita aksi dan horor tanpa henti.

"Pembaca setia komik Marvel bakal menantikan komik dari ikon budaya pop ini," sambung Marvel.

Cerita komik Predator #1 bakal dimulai dengan perempuan muda yang melihat keluarganya dibantai oleh Predator. Bertahun-tahun kemudian, ketika kapal yang ditumpangi oleh perempuan muda itu hampir tenggelam, Theta tidak akan berhenti menguntit segala sesuatu yang ada di ruang angkasa sampai monster yang membunuh keluarganya ditemukan.

"Dia yang mati atau saya," tulis keterangan Marvel Comics.

Predator memulai debutnya di industri film pada 1987. Karakter Predator pun sukses menyerbu dan diadaptasi ke dalam film, komik, video games, dan lain-lain.

Komikus Ed Brisson menuturkan Predator sudah membuatnya sejak lama. Ketika kecil, ia pernah menonton film Predator di bioskop dan membuatnya takjub.

"Menulis komik Predator untuk Marvel adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ketika mereka menawari saya untuk melis ini, saya sudah memiliki sejuta ide yang siap untuk diluncurkan," tukasnya.



Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT