Hiks.. Marvel Resmi Hentikan Seri Komik Black Widow

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 21:04 WIB
Seri komik Black Widow
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Bagi penggemar Marvel, Black Widow adalah salah satu jagoan yang diidolakan. Sayangnya, tanpa basa-basi Marvel Comics menghentikan seri Black Widow yang digarap oleh penulis Kelly Thompson dan Elena Casagrande.

Seri komik Black Widow edisi ke-15 menjadi yang terakhir. Padahal serial tersebut terbilang populer dan disukai pencinta Marvel Comics.

Komik Black Widow menyelesaikan arc terbarunya namun tidak melanjutkan cerita tentang Natasha Romanoff saat ini. Penulis di balik serial Black Widow, Kelly Thompson, mengatakan punya rencana jangka panjang untuk cerita yang dibangun.

"Ini adalah edisi terakhir untuk saat ini. Maaf saya belum bisa membicarakannya, banyak dari Anda yang telah bertanya dan itu menyakitkan bagi saya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," ungkap Kelly Thompson.

Dia mengenaskan kemungkinannya seri Black Widow menjadi buku terfavorit sampai sekarang. Tapi ada banyak hal di balik layar yang tak bisa dibicarakan.

"Sejujurnya, saya masih belum bisa berbicara sebanyak yang saya mau. Tapi yang bisa saya katakan adalah, ada rencana untuk sedikit cerita dari tim kreatif ini," tuturnya.

"Hal-hal yang masih diperdebatkan tapi saya optimis akan berhasil dan layak ditunggu," sambungnya lagi.

Berita mengenai penghentian seri komik Black Widow dibagikan oleh sang komikus melalui Substack-nya. Dia optimis tim kreatif Black Widow akan dapat melanjutkan cerita tentang Natasha di lain waktu.

Komik Black Widow telah memiliki beberapa Arc dalam 15 edisi pendeknya. Tapi yang terbaru menjadi terpopuler karena pertarungan yang benar-benar brutal dialami Natasha.

Dalam Arc Die by The Blade mengenalkan karakter baru yang diciptakan oleh Thompson bernama The Living Blade, seorang pendekar pedang yang menakutkan dan terampil memiliki sejarah panjang dengan Black Widow yang dimulai di Madripoor.

Di akhir Black Widow #14 ada pertarungan yang membuat Natasha kalah dan Living Blade memotong lengan di bawah bahunya. Meski begitu, dia diselamatkan oleh Hawkeye.



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)