Chris Hemsworth Ngakak Saat Isi Suara Frog Thor

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 17:30 WIB
Frog Thor
Cuplikan Frog Thor di komik Pet Avengers. Dok. Marvel
Jakarta -

Setelah perilisan trailer perdana Thor: Love and Thunder, sosok Frog Thor kembali ramai dibahas di media sosial. Banyak fans yang berharap jika varian dari Thor itu bisa tampil di dalam film terbaru sang dewa petir tersebut.

Lantas siapa sebenarnya Frog Thor itu? Karakter tersebut perdana diperkenalkan pada serial Loki episode ke-5 di mana ia tampak tengah terjebak dalam sebuah toples kaca di tumpukan sampah.

Hadirnya Frog Thor pun disebabkan oleh sang sutradara, Kate Heron. Ia awalnya ingin menghadirkan Frog Thor sejak di episode awal namun ia merasa jika saat itu belum pas dan momennya kurang mendukung. Sang sutradara pun menyiapkan penampilan Frog Thor dengan begitu matang, bahkan ia mengajak Chris Hemsworth sebagai pengisi suaranya meskipun hanya tampil sebentar saja.

Dalam sebuah podcast beberapa waktu lalu, Kate Heron pun mengaku jika dirinya mendapatkan ide untuk menghadirkan karakter tersebut usai menyaksikan Futurama. Ia pun langsung mengajak Chris dan ternyata sang aktor menyambut baik hal tersebut.

"Dia benar-benar siap untuk itu. Saya ingat merekamnya dengan dia karena, pada dasarnya, kami memiliki adegan lain yang awalnya ada di Episode 1. Jadi untuk itulah saya memiliki semua rekaman ini, tapi saya seperti 'Oh, saya merasa begitu buruk bahwa kami tidak bisa memasukkannya ke (episode) 1, karena itu tidak benar," ungkapnya.

Frog ThorAdegan Frog Thor di Loki. Foto: Dok. Marvel Studios

"Dan kemudian saya pikir kami telah melalui beberapa hal tetapi ketika Episode 1 mengunci potongan saya seperti 'Oh, mari kita letakkan Frog Thor di bawah sana karena itu sangat menyenangkan' Dan kita bisa meletakkan referensi dari buku komik itu di toples. Jadi saya hanya berpikir itu adalah anggukan kecil yang menyenangkan untuknya di sana," tambahnya.

Chris Hemsworth pun tak bisa menahan tawanya saat mengetahui ide tersebut. Ia tak mengira jika mereka benar-benar mewujudkan ide ajaib tersebut.

"Chris seperti...Aku rasa ia menyukainya. Aku ingat ia tertawa dan itu benar-benar ajaib bisa merekam bersamanya, karena meskipun rekaman aslinya kita hanya punya sedikit adegan saja. Jadi itu sangat pendek dan indah. Namun ia merasa jika itu hal yang sangat lucu dan ia pun seolah berkata,'Oke keren, apa ini?'" pungkasnya.

Frog Thor sendiri muncul di komik dalam seri Pet Avengers dan kabarnya akan kembali hadir dalam film-film Marvel mendatang. Kemunculannya bersama dengan Alligator Loki membuat banyak fans Marvel jatuh hati. Namun hingga saat ini tak diketahui apakah karakter itu akan hadir di film terbaru Thor: Love and Thunder.



Simak Video "Diet Ekstrem Natalie Portman-Chris Hemsworth Demi 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)