ADVERTISEMENT

Manga Deadpool Lebih Sarkas dan Parodi, Tiru Sampul Demon Slayer

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 15:48 WIB
Manga Deadpool
Sampul manga Deadpool tiru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Foto: Istimewa
Jakarta -

Deadpool merambah ke dunia manga. Bagaimana jadinya kalau karakter Marvel yang sarkas dan menggelitik itu hadir dalam gambar dengan gaya komik Jepang?

Hasilnya adalah Deadpool: Manga Samurai yang baru saja terbit baru-baru ini. Uniknya dalam volume ketiga manga Deadpool, tim editorial membuat sampul yang sarkas dan parodi, mirip dengan sampul manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Dunia Deadpool dan Demon Slayer kini menyatu. Dalam gambar sampul yang dipublikasikan oleh akun Twitter @Kimetsu_News.

Dalam sampul Demon Slayer, karakter protagonis bernama Tanjiro Kamado digambarkan memeluk saudara perempuannya, Nezuko. Iblis dalam diri Nezuko belum sepenuhnya berubah.

Dalam manga Deadpool: Manga Samurai #3, gambarnya menyentil Demon Slayer. Komiknya menggambarkan Deadpool dengan wig, pakaian, dan anting-anting yang mirip dengan Tanjiro sedang memeluk Deadpool lainnya dengan pakaian yang sama seperti Nezuko.

Untuk membuat parodinya lebih jelas, selain kesamaan antar karakter, gambar Deadpool juga meniru desain, latar belakang, dan huruf dari sampul Demon Slayer yang asli.

Gambar Deadpool memainkan emosi yang diekspresikan aslinya, tapi mengubahnya dengan humor khas Deadpool yang tidak sopan. Pertama, ada kontras antara Tanjiro pahlawan yang peduli dan dapat dipercaya untuk selalu melakukan hal yang benar.

Tanjiro fokus melakukan segala kemungkinan untuk adiknya dari terlupakan sambil membersihkan dunia setan yang merasuki. Sedangkan Deadpool fokus untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan tidak peduli setan di dunia selama mereka tidak mendapatkan dengan caranya.

Ini adalah salah satu lelucon dalam manga Deadpool yang sepertinya sengaja dibuat oleh tim kreatif Jepang.

Manga Deadpool adalah kolaborasi seri terbatas antara Marvel Comics dan Shonen Jump yang rilis secara eksklusif di Jepang antara Desember 2010 dan Juni 2021. VIZ Media pun bakal menerbitkannya pada April 2022.





Simak Video "Kocaknya Ryan Reynolds Saat Umumkan Wolverine Bakal Muncul di Deadpool 3"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT