ADVERTISEMENT

Crazy Rich Jambi dr Oky Pratama Tuangkan Kisah Hidupnya Lewat Buku

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 20:25 WIB
Buku dr Oky Pratama
dr Oky Pratama terbitkan sebuah buku berjudul Cahaya Bening dari Jambi. Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Crazy Rich Jambi dr Oky Pratama pemilik Bening's Clinic kali ini merilis sebuah buku. Buku itu bertajuk Cahaya Bening dari Jambi.

Peluncuran buku itu bertepatan dengan Bening's Clinic 1st Anniversary.

"Kejutan lainnya dengan bangga ini saya akan launching buku saya, Cahaya Bening Dari Jambi," kata Dr Oky Pratama di Hotel Mulia, Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, alasan mengambil judul Cahaya Bening dari Jambi, Oky Pratama mengaku bahwa dirinya sangat mencintai Indonesia. Juga termasuk mencintai tanah kelahirannya yakni Jambi.

Sebagai anak daerah, Oky mengaku bangga mampu mengadu nasib dan sukses di Ibukota tersebut.

"Kenapa namanya Cahaya Bening dari Jambi, karena ini wujud saya mencintai Indonesia ini, mencintai tanah kelahiran Provinsi Jambi. Karena tidak dapat dipungkiri saya dengan bangga sebagai anak daerah yang berusaha sekali untuk menguji peruntungan di ibukota ini," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Oky berharap agar buku yang dia tulis mampu menjadi inspirasi termasuk untuk para mitranya ke depan. Terlebih lagi dia membangun bisnis kecantikan ini dengan memulainya dari nol.

"Semoga buku ini menjadi inspirasi khususnya mitra semua di sini. Karena dalam buku ini ada perjuangan saya karena saya mulai bisnis ini dari nol tanpa privillege khusus," pungkas Oky Pratama.

Acara Bening 1st Anniversary Beningkan Nusantara dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Rossa, Cakra Khan, dan pedangdut Nassar.

Tak lupa para selebriti yang tergabung sebagai brand ambassador juga hadir seperti Ruben Onsu, Ria Ricis, Nikita Mirzani, Fero Walandouw, Bunga Zainal, Robby Purba, Bubah Alfian, Steffi Zamora, dan Wilda Situngkir. Acara ini juga memberikan dua buah rumah mewah senilai masing-masing Rp2,5 miliar untuk dua mitra beruntung dan mobil Alphard untuk 2 mitra yang beruntung.



Simak Video "Stray Kids Konser di Jakarta 2 Hari Bulan November"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT