Spoiler! Jay Nakamura Kembalikan Jubah Superman

Tia Agnes - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 19:34 WIB
Komik Superman: Son of Kal-El #6
Komik Superman: Son of Kal-El #6 terbit besok. Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

Komik Superman: Son of Kal-El menjadi pembicaraan setelah anak Lois Lane dan Clark Kent menjadi Superman terbaru dan membuka identitas biseksual. Di awal 2022, volume keenam bakal terbit pada Selasa (4/2). Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Superman: Son of Kal-El #6 yang bakal terbit menceritakan tentang Jay Nakamura yang mengembalikan jubah milik Superman.

Dalam tinjauan yang beredar di media sosial, Lois Lane sedang mencari lokasi Clark Kent dan putranya. Dia meminta bantuan Batman.

"Clark telah pergi berjam-jam yang lalu dan seseorang mencoba untuk membunuh kedua orang tuanya. Apa yang sedang terjadi, Bruce? Pertanian The Kent seharusnya dijaga dengan baik," ucap Lois Laane.

Batman menjelaskan memang memonitor lokasi mereka, namun Clark dan Jon berada di sebuah laboratorium. "Rumahmu tidak lagi aman. Kami akan menyiapkan rumah yang aman dan tersembunyi," ucap Bruce Wayne.

Panel lainnya, Jonathan Kent atau Superman terbaru tampak terbang di angkasa. Dia terbang tanpa jubahnya dan tiba di kota New York.

Dia mengetuk jendela milik kekasihnya, Jay Nakamura. Mereka bertemu kembali dan saling menanyakan kabar.

"Saya mencarimu ke lokasi biasanya," ucap Jay Nakamura sambil mengembalikan jubah milik Jon Kent.

"Terima kasih untuk sebelumnya, semuanya di luar kendala. Saya tidak tahu apa yang terjadi," jawab Jon Kent.

Lalu Jonathan Kent kembali memakai jubahnya dan terbang kembali. Mereka berjanji akan kembali makan malam. "Kamu bisa memilih rooftop lainnya yang ada di kota," jawab Jon Kent.

Sebelumnya, DC Comics menyatakan Superman terbaru Jonathan Kent atau putra dari Clark Kent dan Lois Lane merupakan seorang penyuka sesama jenis. Identitas yang dibongkar itu segera terungkap dalam volume kelima serial komik Superman: Son of Kal-El yang terbit 9 November 2021.

Jonathan Kent dikabarkan berpacaran dengan sahabatnya, Jay Nakamura, yang berprofesi sebagai seorang reporter. Jay adalah pria berkacamata dengan rambut diwarnai pink.

Penulis Superman: Son of Kal-El, Tom Taylor, mengatakan setiap orang butuh pahlawan di dalam diri mereka masing-masing.

Menurut sang penulis naskah komik, dia mendapatkan pesan dari para pembaca komik DC di seluruh dunia akan kabar bahagia mengenai identitas Superman. Bahkan sebagian besar berterima kasih atas hal tersebut.



Simak Video "Ilustrator Komik Superman Biseksual Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)