DC Buat Karakter Baru dari Semesta Aquaman, Bakal Ada Aquamen?

Tia Agnes - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 16:40 WIB
DC Comics Segera Luncurkan Seri Komik Aquamen pada 2022
Seri komik Aquamen bakal terbit pada 2022 Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

DC Comics kembali menggoda pembaca dengan seri komik yang berasal dari semesta Aquaman yakni Aquamen. Judul seri terbaru itu terungkap saat editor DC Comics mengunggahnya ke akun Twitter pribadinya.

Di linimasa Twitter, editor Associate DC Andrea Shea mengungkapkan logo resmi untuk komik mendatang yang berjudul Aquamen.

"Baru saja mendapatkan panggilan yang benar-benar menyegarkan di mana (Brandon Thomas) meletakkan beberapa konflik panjang yang mematikan dan Chuck Brown mengenalkan motivasi karakter baru dengan potensi besar," cuit Andrea Shea, seperti dilihat detikcom, Senin (8/11/2021).

Seri komik Aquamen rencananya bakal diluncurkan pada 2022. Dalam cuitannya, Andrea She mengatakan karakter dalam Aquamen membuat dirinya bahagia.

"Saya benar-benar menari di kursi saya saat memikirkannya. 2021 akan menjadi tahun yang terbaik bagi DC dan setiap karakternya," lanjutnya.

Dalam semesta DC, karakter Arthur Curry bukan satu-satunya Aquaman. Ada Jackson Hyde alias Aqualad yang juga siap mengambil alih peran dalam seri terbatas Aquaman: The Becoming yang saat ini berlangsung.

Meski sudah dibocorkan mengenai karakter terbaru dalam semesta Aquaman bakal terbit pada 2022, namun DC belum menjelaskan detail lebih lanjut.

Sampai saat ini, DC Comics hanya memberitahu tentang keterlibatan dari Brandon Thomas dan Chuck Brown sebagai tim. Serta jadwal penerbitan yang rencananya pada 2022.



Brandon Thomas dikenal sebagai penulis cerita komik melalui karya-karyanya seperti Hardware, Aquaman/ Green Arrow sampai Aquaman: The Becoming. Dia juga dikabarkan menulis naskah film animasi DC berdasarkan seri pahlawan Milestone Comics.

Sedangkan Chuck Brown dikenal karena menulis cerita komik seperti Bitter Root, On the Strump, sampai judul spin-off Aquaman BlackManta.

Selain dua nama besar tersebut yang tergabung dalam tim seri komik Aquamen, tim DC Comics belum membocorkan hal lainnya. So, tunggu tanggal mainnya ya!



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)