Ini Alasan Queen Sangat Membenci Sanji?

Tia Agnes - detikHot
Senin, 13 Des 2021 13:45 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kelanjutan cerita kru Topi Jerami tidak terbit akhir pekan lalu. Para penggemar One Piece harus menunggu satu pekan lagi agar bisa membaca cerita di bab 1035.

Bagi pembaca setia manga One Piece, pertarungan di Onigashima telah mencapai klimaksnya. Sementara Luffy saat ini bertarung dengan Kaido di puncak Kubah Tengkorak, Zoro dan Sanji telah menghadapi dua pemain utama teratas yakni King dan Queen.

Di bab-bab sebelumnya, telah terungkap bahwa keduanya berjuang dengan cara mereka sendiri. Tampaknya kini Sanji sedang menyiapkan dirinya untuk angin kedua yang besar dalam pertarungan.

Pembaca juga pastinya sudah melihat pertarungan antara Sanji dan Queen. Sanji membuang Germa 66 Raid Suit dan memutuskan untuk menggunakan kekuataan tubuh barunya yang mengubah dirinya.

Dia mulai sepenuhnya melepaskan apa yang bisa dia lakukan melawan Queen, tapi bab terbaru di seri ini mengungkap bahwa Queen memiliki lebih banyak trik di lengan bajunya.

Dia menunggu untuk menggunakan trik ini melawan keluarga Vinsmoke sebagai bagian dari dendam yang selama ini dirasa.

Di manga One Piece 1034, serial ini meninjau kembali pertarungan antara Queen dan Sanji. Queen mulai menggunakan teknik yang sama dan pernah dipakai oleh saudara laki-laki Sanji.

Dia juga memakai teknologi Germa 66 dan menggunakan intriknya. Queen juga mengujinya terhadap teknologi Raid Suit Sanji.

Seperti diketahui Sanji tidak ingin melawan perempuan, dia dengan cepat menghentikan teknik Queen.

Queen dapat berubah menjadi tidak terlihat juga. Pertarungan di antara keduanya seakan menjawab misteri Sanji akhirnya melakukan kekerasan terhadap perempuan karena sosok Queen yang tak terlihat.

Sanji menjadi semakin marah dan Queen menjadi karakter yang paling buruk dari sebelumnya.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)