Mangaka Fullmetal Alchemist Bocorkan Manga Terbaru, Cerita soal Apa?

Tia Agnes - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 20:03 WIB
Manga Terbaru dari Komikus Fullmetal Alchemist
Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah bertahun-tahun hiatus, akhirnya mangaka Fullmetal Alchemist muncul kembali. Hiromi Arakawa telah membocorkan proyek manga terbarunya lewat media sosial.

Kabar itu dibagikan oleh akun Twitter @MangaMoguraRE, baru-baru ini disertai dengan poster dari manga tersebut.

"Preview gambar manga fantasi terbaru Yomi no Tsugai yang ditulis oleh kreator Fullmetal Alchemist Hiromu Arakawa," tulis keterangan @MangaMoguraRE.

Manganya bakal terbit di Shounen Gangan volume 1 tahun 2022 yang bakal terbit pada 10 Desember 2021. Dalam bocorannya, juga disebutkan ceritanya tentang seorang anak laki-laki dan saudara perempuannya yang dipenjara.

"Mereka sedang mengungkapkan rahasia sebuah desa misterius," tulis @MangaMoguraRE.

Manga berjudul Yomi no Tsugai namun sayangnya belum ada terjemahan dalam bahasa Inggris untuk judul tersebut. Netizen pun memprediksi judulnya yakni 'The Hinge of the Underworld'.

Dalam sampul manga tersebut juga menggambarkan dua karakter saling membelakangi saat mereka berdiri di atas simbol merah-hitam. Simbol itu mirip dengan yin dan yang.

Di depannya, ada seorang anak laki-laki bernama Yuru yang berpakaian biru muda dan kuning. Tapi di bagian punggungnya atau belakangnya ada seorang perempuan berpakaian serba hitam dengan perban menutupi salah satu matanya.

Sosok itu diprediksi adalah adik dari Yuru yang bernama Asa. Dalam situs lainnya juga disebutkan kisah dalam manga terbaru kreator Fullmetal Alchemist itu akan menceritakan tentang Yuru yang hidup damai di puncak gunung terpencil bersama saudara kembarnya.

"Segala hal terguncang ketika Asa dipanggil untuk bekerja di penjara desa mereka. Yuru bepergian dengan saudara perempuannya dari rumah mereka yang jauh. Begitu keduanya memasuki kota, si kembali mulai mengungkap rahasia gelap tentang desa kuno mereka," lanjut keterangan situs tersebut.

Well, sebagai penggemar Fullmetal Alchemist, pastinya bakal menunggu manga terbaru dari Hiromi Arakawa!





Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)