Terbit 20 Maret, Ini Spoiler Manga Boruto 56

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 13:38 WIB
Manga Boruto: Naruto Next Generations
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 56 segera terbit pada 20 Maret 2021. Jelang perilisan manganya, spoiler mengenai manga Boruto 56 pun bocor di jagat maya pekan ini.

Setelah kurama milik Naruto lenyap, manga Boruto 56 kini diketahui berjudul Code. Manga Boruto 56 juga disebut bakal memunculkan musuh baru Code.

Bagaimana kelanjutan cerita manga Boruto 56 yang terbit pada Sabtu (20/3/2021)?

Amada mengatakan manga Boruto 56 mengungkapkan kemampuan Code yang mampu melampaui Jigen. Semua anggota Code dimodifikasi tubuhnya untuk dapat menambahkan kuat tapi Code dibatasi.

Dalam salah satu bocoran komiknya, Sarada, Mitsuki, Shikadai sampai Inojin membicarakan soal kelanjutan Boruto. Kawaki memberikan saran agar Boruto menanamkan karma ke dalam tubuh Code.

Code juga diketahui selamat dari Jigen dan punya kekuataan yang melebihi lainnya. Tapi ternyata karma Code hanya bisa disebut sebagai atribut senjata bukan wadah.

Dalam manga Boruto 56, Amado banyak membuat cyborg lain yang melampaui kekuatan Jigen. Tapi Jigen mengatakan hal lain kepada Amado untuk membuangnya.

Code tidak bisa dibuang karena kesetiannya kepada Jigen dan kekagumaan pada Otsutsuki.

Bocoran lainnya di manga Boruto 56 adalah Naruto yang menyerukan pertemuan Lima Kage untuk berbagi informasi dengan desa lain. Boruto juga segera berlatih untuk mengalahkan Code yang digadang-gadang sebagai musuh baru di Konohagakure.

Sebelumnya di manga Boruto 55 dikenalkan jenis kamar baru usai pertarungan terakhir klimaks ketika melawan Isshiki Otsutsuki. Boruto berhasil lolos tanpa cedera.

Tapi ada karma tersisa di dalam Boruto dan itu menjadi karma terbaru. Sementara Kawaki berhasil menyingkirkan karma Momoshiki yang memasuki tubuh Boruto, masih ada bahaya besar lainnya yang menghadang.

Melalui pertarungan dengan Isshiki Otsutsuki, Boruto dan Kawaki mempelajari sifat dan tujuan sebenarnya dari tanda karma masing-masing. Tapi ternyata Kawaki dan Boruto bukanlah satu-satunya yang merencanakan dalam proses tersebut.

Bagaimana kelanjutan manga Boruto 56? Manga Boruto chapter 56 sudah bisa dibaca di situs resmi MangaPlus Shueisha mulai 20 Maret 2021.

Ingat spoiler yang terbit hari ini bukanlah cerita yang sebenarnya. Para pencinta manga bisa membaca keutuhan cerita secara resmi akhir pekan ini.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)