Spoiler One Piece 1007

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 13:37 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1007 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 1007 segera terbit akhir pekan ini atau 14 Maret 2021 di situs resmi MangaPlus. Siap membaca kelanjutan cerita terbaru yang ada di Onigashima?

Bagi kamu pencinta manga One Piece bisa membaca terjemahan resmi bahasa Indonesia, Inggris maupun Spanyol di situs resmi MangaPlus tersebut.

Jelang perilisan manga One Piece 1007, spoilernya bertebaran di jagat maya. Kabarnya, One Piece 1007 berjudul Tanuki-San.

Di awal manga, anggota dari Mimawarigumi dan Oniwabanshu dikalahkan oleh Hyogoro. Di halaman berikutnya, Chopper berhasil membuat vaksin dan menyelamatkan Hyogoro.

Chopper membuat gas yang berasal dari vaksin virus yang dibuatnya. Ia menilai vaksin gas akan lebih berhasil ketimbang disuntik satu per satu ke tubuh korban.

Queen yang mengetahui aksi Chopper pun mencoba untuk menghentikannya dan pertempuran pun masih terus berlangsung.

"Kalian hanya membuang waktu jika mendukung Chopper," timpal Queen kepada pengikut Kaido yang berbelot.

Bocoran lainnya adalah Chopper mengambil Rumble Ball dan mulai berubah wujud. Ia melawan dan bertarung dengan Queen sepenuh tenaga sampai keluar darah dari mulut rivalnya.

"Aku bukan Tanuki," ucap Chopper.

Pertarungan masih terjadi di lokasi lainnya ketika Yamato dan Momonosuke berada. Percakapan keduanya menjadi bocoran lainnya dari manga One Piece 1007.

"Semua orang terlalu melebih-lebihkan aku, aku ini sebenarnya lemah dan tidak berguna," tutur Momonosuke.

Sebelumnya, di manga One Piece 1006 yang berjudul Hyogoro of the Flower. Di bab tersebut, dibuka dengan momen ketika Bao Huang mampu menemukan posisi Momonosuke atau putra dari Kozuki Oden, Shinobu, dan Yamato yang tengah bersembunyi.

Mereka bertiga mencoba kabur dari kejaran kelompok Beast lainnya. Panel halaman lainnya adalah ketika Sanji harus memilih antara harus menolong Momonosuke atau Kinemon.

Bocoran lainnya mengenai manga One Piece chapter 1006 adalah Hyogoro yang terkena racun. Ia pun harus mencoba untuk melawan dengan teknik yang berkaitan dengan pedang dan bunga untuk bisa bertahan hidup.

Ingat! Spoiler manga One Piece 1007 yang terbit hari ini belum tentu benar ceritanya karena masih menjadi prediksi jelang penerbitan akhir pekan ini.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)