Simpleman Bocorkan Buku Horor Terbaru yang Segera Rilis

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 12:03 WIB
Buku Terbaru Simpleman Berjudul Ranjat Kembang
Simpleman merilis buku horor terbaru lagi berjudul Ranjat Kembang Foto: Bukune/ Simpleman
Jakarta -

Penulis KKN Desa Penari membocorkan buku horor terbaru yang segera rilis dalam waktu dekat. Buku berjudul Ranjat Kembang diterbitkan oleh Penerbit Bukune.

Lewat cuitan panjang, Simpleman mengenalkan kelahiran buku terbaru yang sampulnya didominasi oleh warna cokelat.

"Sesuai dengan janji saya tempo hari, saya akan memperkenalkan kelahiran dari buku saya yg terbaru, sebuah buku tersimpang tragedi setelah terjadinya "Sewu Dino", sebuah kepingan dari tiga ranjat yg tumbuh menjalar berpusatkan pada sekuntum bunga Wijayakusuma merah," cuit @SimpleM81378523 di akun Twitter pribadinya, seperti dilihat detikcom.

Simpleman menuturkan buku Ranjat Kembang masih menceritakan tentang jebakan dari misteri santet dalam sebuah keluarga.

Ranjat Kembang menceritakan bagaimana Dela Atmojo bertahan hidup setelah sebelumnya selama dua tahun terjebak dalam santet kuno yang dimiliki keluarganya.

"Ia harus mencari tahu misteri yang tersembunyi di balik gelar yang tersemat pada namanya," lanjut Simpleman.



Semakin Dela Atmojo mencari tahu mengenai kekuatan dan seluk beluk santet kuno yang ada di dalam keluarga, ia menemukan berbagai rahasia gelap.

Rahasia-rahasia gelap itu yang dilakukan para pendahulunya. Dela Atmojo pun terseret ke dalam pusaran perang santet di antara keluarga besar.

Dela Atmojo juga harus bertahan dari musuh-musuh gelap dan arti di balik gelar sebagai 'trah angkara' di balik namanya. Saat ini buku Ranjat Kembang masih tersedia di sistem pre-order dan segera hadir di toko buku.

Sebelumnya, Simpleman menerbitkan buku KKN Desa Penari yang membuat namanya viral di jagat maya sampai diadaptasi ke versi layar lebar. Setelah kesuksesan fenomena KKN Desa Penari, ia merilis Sewu Dino dan Janur Ireng/

Ketiga novel horor itu pun menjadi bestseller. Di tengah aktivitas menulis buku, Simpleman juga masih aktif berkicau tentang berbagai cerita horor yang ditulisnya dalam cuitan panjang di akun Twitter pribadinya.



Simak Video "Eksklusif! Penerbit Bukune Cerita Soal Novel 'KKN DI DESA PENARI'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)