Baru Rilis, Memoar Priyanka Chopra Jadi Buku Terlaris dalam 24 Jam

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 15:37 WIB
Priyanka Chopra
Priyanka Chopra menerbitkan buku memoar Unfinished Foto: (HidustanTimes)
Jakarta -

Aktris Priyanka Chopra baru saja menerbitkan buku memoar berjudul Unfinished. Ia membagikan kegembiraan mengenai hidupnya lewat buku yang ditulisnya secara susah payah tersebut.

Setelah diterbitkan, buku memoar Unfinished menjadi best seller atau terlaris versi situs Amazon dalam waktu 24 jam. Wah!

Priyanka Chopra merilisnya pada 9 Februari 2021. Pemberitaan tentang bukunya pun langsung membanjiri berbagai situs media internasional.

Lewat akun Instagram, Priyanka Chopra membagikan kebahagiaan karena bukunya menjadi terlaris.

"Woohoo nomor satu terlaris dalam waktu 24 jam di @amazondotin!" tulis Priyanka Chopra.

Selama beberapa pekan belakangan, ia sibuk mempromosikan buku dan melakukan wawancara. Baru-baru ini, dalam sebuah video, dia membacakan kata pengantar buku yang dipersembahkan kepada ayahnya.

Dalam sebuah wawancara, Priyanka Chopra mengatakan proses menulis merupakan terapi dan katarsis baginya. Sejak menjadi publik figur dengan memenangkan gelar Miss World pada 2000, kehidupan Priyanka Chopra kerap menjadi perhatian internasional.

[Gambas:Instagram]



Kehidupan pribadinya secara terbuka disorot media. Lewat menulis, dia mengaku adalah upaya untuk memulihkan kehidupannya di luar masalah tajuk berita dan gosip.

"Lucunya menulis memoar adalah memaksa Anda untuk melihat sesuatu secara berbeda, mendamaikan begitu banyak hal yang Anda pikir telah ditaruh di tempat tidur. Saya menyadari bahwa ini belum usai," ucap Priyanka Chopra.

Buku Memoar Priyanka ChopraBuku Memoar Priyanka Chopra Foto: Istimewa

"Menulis buku memoar punya makna yang mendalam bagi saya dan sebenarnya telah menjadi salah satu benang merah dalam hidup saya," tukasnya.

Dalam buku memoar Unfinished, Priyanka Chopra menceritakan kehidupan masa kecil, remaja, memenangkan Miss World 2000, keluarga besarnya di Amerika Serikat sampai perundungan rasial di Amerika.

Sebelum menerbitkan buku, Priyanka Chopra baru saja memproduksi dan berakting dalam film The White Tiger dan meluncurkan merek perawatan rambutnya bernama Anomaly.



Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)