Spoiler One Piece 1003

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 13:02 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1003 terbit 7 Februari 2021 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 1003 segera menyapa para penggemar akhir pekan ini atau 7 Februari 2021. Siap membaca lagi kelanjutan peperangan yang terjadi di Onigashima?

Mencapai bab lebih dari 1000, cerita manga One Piece semakin seru. Pasukan kelompok Topi Jerami sudah mencapai atap kastil di Onigashima dan tengah melawan kru Kaido.

Di manga One Piece 1002 sebelumnya, pertarungan antara Yonkou vs New Generation atau Yonkou vs Generasi Baru semakin sengit.

Yonkou adalah empat kaisar lautan yang terdiri dari Shanks, Edward Newgate, Charlotte Linlin, Marshall D sampai Kaido yang kini tengah bertarung melawan Luffy Cs. Sedangkan sebutan Supernova di antaranya ada Monkey D Luffy, Eutass Kid, Trafalgar Law, Roronoa Zoro, dan Killer.

Sejak bab-bab sebelumnya, mereka masih berusaha bertempur melawan Kaido dan Big Mom. Bahkan Monkey D Luffy mengeluarkan berbagai teknik baru yang mengejutkan Kaido.

Bagaimana kelajutan di manga One Piece 1003?

Manga One Piece 1003 berjudul Night on the Boad. Judul yang diambil dari permainan seperti catur atau Shogi akan membongkar kelanjutan pertarungan yang terjadi di antara mereka.

Awal manga menampilkan aksi Luffy melalui serangan Gomu Gomu no Kong Gatling yang sebelumnya diperlihatkan di panel terakhir manga One Piece 1002. Setelah serangan, Luffy sempat tidak bisa menggunakan Haki selama 10 menit.

Luffy tampak kehabisan tenaga dan kelelahan. Big Mom pun mencuri kesempatan untuk menyerang balik Luffy melalui teknik Hahabaha. Ketika Big Mom mencoba menyerang Luffy, Zoro berhasil menahan dan menolong temannya tersebut.

Giliran Trafalgar Law yang menggunakan teknik Countershock untuk menyerang Big Mom. Serangan yang bertubi-tubi antara dua kubu itu pun akhirnya membuat Kaido berhasil mengigit Luffy.

Zoro yang menggunakan teknik pedang seperti Kozuki Oden pun membuat lawannya Kaido terluka. Kaido menyadari pedang itu adalah milik Oden.

Dalam panel halaman komik lainnya, CP-O muncul. Mereka adalah agensi pemerintah dunia yang merasakan kehilangan sekutu bernama Orochi.

CP-O juga disebut bisa menganalisa pertarungan. Jika kelompok samurai kehilangan 400 orang maka pasukan Kaido mati sebanyak 3.000 pasukan.

Pertarungan di antara dua kubu itu pun belum usai. Penggemar One Piece bisa membaca kelanjutan cerita di manga One Piece 1004 minggu depan atau 14 Februari 2021.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)