Marvel Rilis X-Men: Inferno September 2021

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 19:03 WIB
Komik Marvel
Marvel Comics Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Tahun 2021 tampaknya menjadi momen kebangkitan bagi Marvel dan DC Comics usai terpuruk karena pandemi COVID-19 sepanjang tahun lalu.

Mengawali 2021, Marvel Comics akan mempublikasikan seri komik X-Men: Inferno pada September 2021. Inferno adalah salah satu serial Marvel yang diluncurkan di akhir dekade 1980-an dan berputar di seluruh alam semesta Marvel.

Dalam cerita seri X-Men: Inferno, iblis hidup alam dunia pahlawan super. Misalnya saja karakter raja dalam hitam yang ada di atas langit-langit kota Manhattan, AS.

Dalam komik seri Inferno, ada tim Ghostbusters yang muncul di dalam cerita.

Sepanjang penerbitan seri Inferno dan Omnibus tetap laris di pasaran Marvel. Sejumlah seniman seperti Todd McFarlane, Rob Liefeld, Marc Silvestri, John Romita Jr, dan lainnya yang menaikkan nama serial tersebut.

Komikus Uncanny Omar menuturkan komik dalam bentuk omnibus itu menjadi salah satu komik yang paling diminati.

"Marvel telah lama meletakkan gagasan untuk menerbitkan lagi serial ini kepada komikus David Gabriel dan akhirnya sampulnya pun dibuat oleh Marc Silvestri dan Art Adams," ungkapnya dilansir dari Bleeding Cool, Kamis (3/1/2021).

Sebelumnya, pertengahan tahun 2020 Marvel Comics mengumumkan rilis komik X-Men, Spider-Man hingga Venom secara gratis. Perayaan untuk Comic Book Day itu dipersembahkan bagi penggemar Marvel.

"Pembaca akan mendapatkan kesempatan untuk membaca judul-judul baru Marvel yang paling menarik dengan cerita baru secara gratis di toko komik! Awalnya ini adalah bagian dari Hari Buku Komik Gratis Mei, tapi sekarang kami memutuskan untuk merilis dua komik yang baru," tulis Marvel Comics.

Komik X-Men yang ditulis Jonathan Hickman dan Pepe Larraz akan menghadirkan cerita crossover 'X of Swords'.

Pada 22 Juli 2020, komik Spider-Man/ Venom akan memberikan dua kisah menarik yang terhubung ke alur cerita yang utama, seperti Venom, Amazing Spider-Man, dan Black Cat.



Simak Video "Lady Gaga Diincar Main di Film Terbaru 'X-Men'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)