Captain Marvel Dapat Kekuatan Lebih Besar

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 20:25 WIB
Komik Captain Marvel
Kekuataan terbaru Captain Marvel Foto: Istimewa
Jakarta -

Seri komik Captain Marvel #25 membongkar kekuatan sang superhero yang mengalami peningkatan. Ia menemukan dirinya di dunia apokaliptik di tahun 2052.

Captain Marvel disebut tak hanya bertemu dengan teman-temannya seperti Jessica Drew dan Emma Frost saja, tapi juga pahlawan generasi baru. Di antaranya Luke Cage, Hawkeye, Spider-Woman, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Comicbook, Rabu (3/1/2021), Marvel Comics membocorkan tentang kekuatan Captain Marvel yang menjadi tak tertandingi.

Carol Danvers bisa membebaskan dirinya setelah Brigid mengalahkan Enchantress. Hal itu memungkinkan Captain Marvel langsung meledakkan OVE dan membuatnya tetap membumi.

Tapi Luke Cage yang terkontrol mencoba menghalanginya. Emma Frost membantu menjernihkan pikirannya dan bergabung dalam pertarungan.

Brigid pun kewalahan oleh iblis dari Limbo. Dia akhirnya berhasil membuat Mjolnir memperhatikan panggilannya.

Kemudian menggunakan palu untuk memberi tenaga pada Captain Marvel. Dalam halaman komik yang dibocorkan Comicbook, Carol berubah bentuk Binary-esque, lengkap dengan kostum yang serupa dengan api dan energi.

Kemudian Captain Marvel pun berkata, "Aku merasa lebih baik, kamu mau energi? Kamu akan mendapatkan semua yang kamu inginkan dan lebih banyak lagi," ucapnya.

Komik Captain Marvel #25 ditulis oleh Kelly Thompson dan digambar Lee Garbett dan Belen Ortega.

Sejak awal perilisan, Marvel Comics membocorkan sinopsisnya di bawah ini:

"IN THE LION'S DEN! Saat rencana OVE untuk CAPTAIN MARVEL terungkap, Carol dan timnya harus memanggil senjata dan pahlawan baru - baik baru maupun lama - untuk menyelamatkan Bumi dari pemerintahannya. Guntur dan kilat - mantra sihir dan tinju yang kuat - itu tidak ada larangan melawan raja gila untuk nasib dunia ini ... dan mungkin lebih banyak lagi?"



Simak Video "Park Seo Joon Resmi Bergabung di 'Captain Marvel 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)