Thanos Jadi Vampir di Komik Marvel Berikutnya, Apa Jadinya?

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 18:02 WIB
Komik Marvel Heroes Reborn
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Thanos tampaknya akan menjadi vampir terkuat di komik Marvel berikutnya. Dalam preview terbaru untuk seri Heroes Reborn yang akan datang, Mad Titan mendapat makeover dan senjata bertenaga infinity yang berbeda.

Di masa depan komik Marvel tersebut, Avengers tidak pernah ada. Thanos pun menjadi monster yang sama sekali berbeda.

Dalam beberapa foto yang bocor, seperti dilansir dari Screenrant, Selasa (26/1/2021), Marvel merilis trailer baru untuk arc Heroes Reborn yang segera rilis.

"Semesta Marvel tanpa Avengers, komik dipersembahkan @jasonaaron dan @ed_mcguinness #MarvelHeroesReborn Mei 2021," cuit @Marvel di akun Twitter, seperti dilihat detikcom.

Dalam komik, selain tidak ada Avengers, Tony Stark pun tidak pernah terjebak dan menjadi Iron Man. Captain America tidak pernah dibebaskan dari es, dan Captain Marvel juga tak pernah dapat kekuataan.

Serangkaian superhero dan penjahat muncul dengan banyak perubahan. Doctor Doom gabung dengan Juggernaut sampai pada Squadron Supreme.

Komik yang ditulis Jason Aaron dan Ed McGuinness juga menampilkan Blade dalam realitas yang serba baru. Tampaknya musuh terbesar Blade dalam alur cerita ini adalah Thanos.

Thanos digambarkan tidak hanya memegang lima cincin Infinity tapi juga punya gigi tajam. Foto itu menyiratkan mungkin saja ia adalah vampir berikutnya yang bakal diburu oleh Blade.

Meski Thanos bertenaga vampir dan menjadi kabar buruk bagi Blade dan seluruh semesta Marvel, masih ada satu pertanyaan tersisa.

Dalam komik tersebut, tidak diketahui apakah Thanos punya batu keabadian.

Arc Marvel Heroes Reborn dibuat untuk mengubah semesta Marvel dengan cara yang mengejutkan dan menarik. Seri komiknya bakal terbit pada Mei 2021.





Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)